HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Traveling Simpel Dengan Tiga Tips Ini

14

HARIANACEH.co.id - Kepenatan akan rutinitas sehari-hari yang membosankan membuat banyak orang memilih traveling untuk menyegarkan pikiran.

Tetapi, sayangnya saat waktu traveling tiba, Anda mungkin masih ribet mengurusi perlengkapan yang akan dibawa sehingga kurang tidur dan membuat liburan menjadi tidak nyaman.

Nah, berikut ini ada tips menarik untuk membuat travelling lebih simple. Yuk intip triknya seperti dikutip dari Huffingtonpost.

1. Bawa keperluan seperlunya

Bawa keperluan seperlunya. (tokopedia.com)
Bawa keperluan seperlunya. (tokopedia.com)

Sering kali menjelang proses jalan-jalan Anda akan pusing dengan bawaan baju atau aksesori. Padahal, enggak perlu seperti itu. Bawalah busana secukupnya, alat mandi, obat-obatan dan busana yang ringan untuk travelling. Sebab, banyak baju belum tentu digunakan semuanya.

2. Prioritaskan tidur

Prioritaskan tidur. (nuga.co)
Prioritaskan tidur. (nuga.co)

Siapa yang bilang saat jalan-jalan tidur tidak menjadi pioritas. Justru dengan menjaga tidur yang cukup, Anda bisa menikmati destinasi wisata dengan pikiran yang jernih dan segar.

3. Bekerja sebagai tim

Bekerja sebagai tim. (ezytravel.co.id)
Bekerja sebagai tim. (ezytravel.co.id)

Ini mungkin tidak akan menjadi saran yang baik untuk solo traveller. Tapi, bagi Anda yang jalan-jalan bersama teman atau pasangan. Usahakan untuk menyamakan pemikiran bersama dan bekerja sama menjadi tim yang baik. Sebisa mungkin minimalkan percecokan dan perbedaan pendapat saat jalan-jalan.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat