HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

10 Kegiatan Ini Asyik Dilakukan Ketika Hujan

3

HARIANACEH.co.id – Hujan mulai datang dan pergi tanpa kamu duga. Banyak juga yang mesti kamu perhatikan ketika musim hujan tiba. Kamu yang suka hujan, bakal banyak kegiatan baru yang bisa kamu lakukan ketika hujan sering mengguyur. Dan ada juga lho kegiatan yang ternyata lebih asyik dilakukan ketika hujan tiba.

Kebayang nggak sih kegiatan apa saja yang lebih asik dilakukan kalau hujan datang? Kalau nggak kebayang yuk simak kegiatan-kegiatan apa saja yang asyik dilakukan ketika hujan datang yang berhasil Harianaceh.co.id himpun, Senin (17/10).

1. Main Sepak Bola

foto: washingtonpost.com
foto: washingtonpost.com

Kalau kamu generasi anak 90an, pasti senang banget kalau hujan datang. Karena di saat itulah waktu yang tepat untuk main sepak bola di tengah guyuran hujan. Skor bukan tujuan, tapi main sambil bercanda dan tertawa bareng temanlah yang dicari.

2. Makan Mie Rebus

foto: instagram @javafoodie
foto: instagram @javafoodie

Yang nggak kalah nikmat kalau lagi hujan turun adalah semangkuk mi rebus. Apalagi kalau ditambah telor rebus dan irisan cabe rawit, surga dunia deh pokoknya.

3. Kepoin Mantan

foto: express.co.uk
foto: express.co.uk

Ada pepatah yang berbunyi “Hujan itu terdiri dari 1% air dan 99% kenangan”. Nah, jadi salah satu kegiatan yang paling asyik ketika hujan turun ya kepoin mantan. Tapi hati-hati ya guys, jangan sampai mantanmu ikutan hujan alias nangis gara-gara tahu si mantan akhirnya bahagia sama orang lain.

4. Tidur Siang

foto: giphy.com
foto: giphy.com

Coba kamu bayangin deh, siang-siang hujan datang dan kamu lagi ada di atas kasur. Pasti nikmat banget kan. Tidur siang memang lebih nikmat kalau hujan datang. “Kalau lagi nggak ada kerjaan terus hujan, ya yang paling enak tidur, ” cerita Romdlon.

5. Nonton Film

foto: hercampus.com
foto: hercampus.com

Alternatif lain kalau lagi hujan dan nggak ada kerjaan ya nonton film. Kamu bisa memilih film yang memiliki tema drama. Lebih asyik lagi kalau nontonnya bareng keluarga, teman, atau pasangan.

6. Nangis

foto: reddit.com
foto: reddit.com

Bagi kamu yang nggak suka nangis karena takut dibilang cengeng. Kamu bisa coba tuh, nangis sambil hujan-hujanan. Dijamin orang nggak bakal tahu kalau kamu lagi nangis.

7. Ngelamun

foto: kejawenwetan.blogspot.com
foto: kejawenwetan.blogspot.com

Ngelamun juga bisa jadi kegiatan yang asyik ketika hujan turun. Ngelamun mikirin masa depan atau ngelamun mikirin kerjaan yang nggak kelar-kelar sambil menatap hujan dijamin lebih nikmat. Tapi jangan ngelamun mikir jorok ya guys.

8. Nyuci Kendaraan

foto: oto-maniak.blogspot.com
foto: oto-maniak.blogspot.com

Salah satu cara berhemat pas hujan turun adalah nyuci kendaraan. Kamu tinggal biarin motor atau mobilmu di luar kehujanan, nanti kalau hujan udah reda tinggal kamu lap sampai kering aja deh.

9.  Hujan-hujanan

foto: pinterest.com
foto: pinterest.com

Yang terakhir, kegiatan paling asyik ketika hujan turun ya hujan-hujanan. Karena nggak mungkin kan kamu hujan-hujanan pas nggak ada hujan.

10. Buka Harianaceh.co.id

foto : Harianaceh.co.id/Yovie
foto : Harianaceh.co.id/Yovie

Paling asyik nih ketika diluar sedang hujan deras. Membaca berita dan artikel keren Harianaceh.co.id ditemani segelas teh hangat, dijamin syahdu banget.[]

loading...