, ,

Ini Cara Membuat Anda Tetap Wangi Tanpa Parfume

Ilustrasi
HARIANACEH.co.id — Menyemprotkan perfume atau cologne ke tubuh mungkin menjadi cara andalan untuk membuat aroma tubuh menjadi lebih segar, untuk Anda juga dan orang-orang di sekitar. Tapi bukan berarti parfum dan cologne menjadi satu-satunya andalan untuk membuat aroma tubuh Anda juga selalu harum dan menarik—khususnya untuk wanita.

Namun pada kenyataannya, Anda tidak bisa terus-menerus mengandalkan parfum atau cologne saat kesegaran tubuh menurun. Bisa-bisa, alih-alih menjadi wangi setiap saat, aroma menyengatlah yang akan muncul. Di satu sisi, kami yakin Anda tidak ingin tercium tidak segar kala harus bertemu dengan orang lain.

Kami sudah rangkumkan beberapa produk—termasuk satu tips lain—agar Anda bisa selalu tampil menyegarkan.

 

Deodoran

Cukup pakai sekali setelah mandi. Catatannya, pilihlah aroma yang sesuai dengan tubuh Anda, termasuk jenis deodoran yang bisa Anda gunakan. Tidak semua ketiak bisa cocok dengan deodoran semprot atau cair yang malah membuat ketiak menjadi semakin basah dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Deodoran pun harus dibarengi dengan perawatan rambut ketiak. Rambut-rambut yang tumbuh di sana juga menjadi sarang kuman yang bisa membuat aroma tubuh Anda bau.

 

Body lotion

Masih tidak mau menggunakan body lotion? Salah sendiri. Produk body lotion untuk pria banyak yang beraroma maskulin dan tidak membuat Anda tercium girly. Namun, tidak ada salahnya juga memilihbody lotion beraroma buah atau coklat. Kedua varian itu malah membuat aroma Anda menjadi segar.

 

Moisturezer

Mungkin aromanya tidak sekuat body lotion, tapi setidaknya produk yang satu ini masih memiliki yang bisa Anda manfaatkan. Kita tidak tahu kan kalau tiba-tiba ada wanita yang mendekat dan berbisik di telinga Anda. Di saat seperti itu, aroma rambut dan wajah yang akan tercium.

 

Pengharum pakaian

Mungkin dulu Anda tidak pernah memperhatikannya, namun sebaiknya Anda mulai ikut memilih beberapa aroma terbaik untuk pakaian Anda juga. Bukan, ini bukan untuk pengganti parfum ataucologne saat kesegaran tubuh menurun. Kami juga tidak menyarankan Anda menyemprotkan pengharum pakaian sebelum meeting.

Pria terbaik selalu menjaga pakaiannya, termasuk aroma di dalamnya. Maksud kami, selalu kenakan pakaian segar yang dicuci dengan rutin menggunakan deterjen dan pengharum pakaian terbaik menurut Anda. Pakaian Anda selalu mencerminkan kepribadian diri dan sekarang Anda harus peduli juga dengan pengharumnya.

Salad

Berbagai jenis sayuran dan buah akan sangat membantu Anda menjaga aroma tubuh dan membuat wanita tertarik kepada Anda. Tidak percaya? Sudah ada penelitiannya kok.[]

loading...
www.facebook.com/FemaleFoodHeroIndonesia/

Perempuan Aceh Besar Dinobatkan Sebagai Perempuan Pejuang Pangan

Harianaceh.co.id/Yovie

Fakta-fakta Keamanan Rokok Elektrik