HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jika Ingin Menang City Harus Maksimalkan Peluang

6

HARIANACEH.co.id, Manchester — Manchester City dinilai punya kans untuk bisa membawa pulang poin dari kandang Barcelona. Tapi, The Citizens diwajibkan tampil oke dan tak membuang-buang peluang.

City akan melawat ke Camp Nou, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB besok, dalam lanjutan laga Grup C Liga Champions. City boleh dibilang jadi underdog di laga ini.

Alasannya dalah performa mereka sedang menurun belakangan ini karena tidak pernah menang di tiga laga terakhirnya. Dua hasil seri (lawan Celtic dan Everton) mengapit kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Padahal City mengawali musim ini dengan laju kencang saat menyapu bersih 10 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Wajar saja jika Barca, yang garang tiap bermain di kandang sendiri, lebih diunggulkan.

Belum lagi jika menengok rekor empat pertemuan sebelumnya yang selalu berujung kekalahan untuk City.

Meski City tak diunggulkan, eks pemain Barca yang kini melatih klub Premier League Everton Ronald Koeman, yakin kalau masih ada peluang tim asal Manchester itu menang asalkan mampu memanfaatkan sekecil mungkin peluang yang didapat.

“Saya rasa City itu cukup kuat sebagai tim untuk meraih hasil bagus di Barcelona, tapi Anda bermain melawan Messi, Neymar, dan Suarez, mereka akan bikin gol hanya dengan satu peluang,” ujar Koeman seperti dikutip Soccerway.

“Saya rasa mereka akan bikin tiga gol dari empat peluang yang didapat. Kualitas Barcelona sangat-sangat tinggi,” sambungnya.[]

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time