HARIANACEH.co.id

Bravo Siap Hentikan Trio Barcelona

2

HARIANACEH.co.id, MANCHESTER — Kiper Manchester City, Claudio Bravo, mengaku dirinya termotivasi jelang bertemu trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. City akan melawan Barcelona pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (19/10/2016).

Laga ini akan menjadi momen emosional bagi Bravo. Sebelum bergabung dengan City pada Agustus 2016, Bravo pernah membela Barca selama 2 musim. Dalam periode tersebut, kiper asal Cile ini meraih beragam gelar bergengsi seperti trofi Liga Champions, Copa del Rey, dan La Liga.

“Melawan mereka adalah sebuah keistiemewaan karena mereka adalah pemain besar. Saya sangat termotivasi untuk melawan mereka. Namun, Barcelona dan City adalah 2 tim yang memiliki permainan hampir mirip dan kedua memiliki senjata untuk memenangi mereka,” kata Bravo.

Dari ketiga penyerang tersebut, Bravo mengungkapkan cara menghentikan Messi.

“Satu-satunya cara menghentikan Messi jika kami bermain sangat baik dengan intensitas. Banyak yang mempelajari dia tetapi yang lainnya tidak. Dia ajaib, pemain yang bisa membuat perbedaan,” ulas Bravo.

Karena itu, Bravo menyatakan siap mengeluarkan penampilan terbaiknya demi membawa timnya meraih kemenangan.

“Saya kembali dengan rasa yang tenang dan berkeinginan bermain bagus. Saya akan melakukan apa yang telah saya lakukan di Barcelona. Saya bahagia bisa kembali ke tempat megah dalam dunia sepak bola,” ujarnya.

 

loading...