John Stones
Pep Guardiola 'is the perfect manager for John Stones (IBTimes)

HARIANACEH.co.id — Bek muda Manchester City tersebut mengungkapkan kekagumannya terhadap Barcelona, meski demikian bukan berarti mereka takut menghadapi Messi dkk.

Bek Manchester City John Stones menyatakan tidak takut menghadapi Lionel Messi saat timnya bertandang ke Camp Nou, kandang Barcelona, pada matchday ketiga Grup C Liga Champions Kamis (20/10) dini hari WIB.

“Itu tidak membuat saya takut. Saya pikir Anda harus menghadapi pemain terbaik untuk mengetahui seberapa baik Anda mengatasi itu dan juga akan membuat Anda selalu memberikan yang terbaik,” ujar Stones kepada reporter seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Saya sangat menantikan tantangan tersebut. Bukan hanya dia [Messi], namun semua pemain di tim itu [Barcelona]. Saya pikir [Luis] Suarez telah menunjukkan level bermain lebih tinggi sejak meninggalkan Liverpool,” tambahnya.

Baca Juga:  Terry: Belum ada Komunikasi dengan Chelsea

Bek berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan, sering menyaksikan Messi bermain dan meraih kemenangan dengan Barcelona. Laga menghadapi klub Catalan tersebut akan menjadi pengalaman berharga bagi Stones.

“Akan sangat hebat. Sejak saya masih kecil, saya menyaksikan Barcelona, mereka tim hebat yang memiliki pemain top, stadion megah, dan akan menjadi kesempatan besar bagi saya, keluarga saya, dan klub.”

“Saya mengagumi gaya bermain Messi. Sang Manajer [PepĀ Guardiola] pernah bekerja di sana dan saya adalah penggemar mereka saat keduanya berada di sana.”

loading...