HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

10 Pekerjaan Ini Memungkinkan Pasangan Anda Berselingkuh

32

HARIANACEH.co.id – Memang sangat menyebalkan kalau kita diselingkuhi. Kadang kita tidak tahu, mungkin saja pacar Anda seorang psikopat dan Anda sama sekali tidak mengetahui. Tapi lain kalau Anda harus waspada dengan tanda-tanda yang dia berikan, seperti seorang pria yang tiba-tiba tidur di rumah Anda atau karier pacar Anda yang tiba-tiba melonjak, atau mungkin uang di rekeningnya. Mungkin juga ditandai oleh umur.

Berdasarkan sebuah survei yang dilakukan kepada 5.658 wanita yang sudah berselingkuh dengan pasangannya, ditemukan 65% mereka melakukan perselingkuhan itu di tempat kerja. Jadi, mungkin saja pacar Anda sekarang sedang menikmati makan siang lebih dari biasanya. Hotdog tanpa roti, atau semacamnya di sebuah hotel atau penginapan.

Survei juga menemukan, broker dan bankir adalah peselingkuh terbesar, mungkin karena membangun hubungan personal dnegan para klien memang sangat dibutuhkan untuk melancarkan pekerjaan mereka.

Peselingkuh terbesar selanjutnya adalah pilot dan awak pesawat karena pastinya mereka berada jauh dari pasangan mereka. Dan di saat pria sedang rindu-rindunya, wanita mereka sudah menjadi anggotamile-high club.

Menariknya, 85% wanita tidak menyarankan untuk melakukan seks dengan rekan sekantor karena sekalinya hal itu kejadian, tempat kerja menjadi hal yang paling tidak enak untuk mencari nafkah. Tapi sisanya mengatakan, memiliki hubungan personal dengan rekan kerja membuat pekerjaan menjadi lebih menyenangkan!

“Survei ini jelas menunjukkan, meskipun ada risiko untuk karier Anda, berselingkuh di tempat kerja membuat hidup Anda jauh lebih menyenangkan,” ujar Sigurd Vedal, pendiri Victoria Milan, situs seperti Ashley Madison, tempat mencari orang untuk berselingkuh.

“Di saat yang sama, sebagian peselingkuh akan menghindari pekerjaan bercampur kenikmatan—bukan karena bisa merusak karier, hal ini juga berisiko ketahuan atau akan membuat tidak nyaman,” tambahnya. Namun, masih banyak orang yang berselingkuh di tempat kerja. Hidup memang sebuah teka-teki

Berikut 10 besar pekerjaan yang memungkinkan terjadi peselingkuhan:

1. Financial (bankir, broker, analis)

2. Aviation (pilot, awak cabin, petugas bandara)

3. Healthcar (dokter, perawat, asisten perawat)

4. Business (CEO, manager, sekretaris)

5. Sport (atlet, insturktur, perwakilan klub)

6. Art (musisi, model, aktor, fotografer)

7. Nightlife industy (DJ, dancer, waiter)

8. Communication (jurnalis, PR, juru bicara)

9. Legal (pengacara, sekretaris, jaksa)

10. Lainnya (tidak disebutkan, bisa jadi ini pekerjaan Anda sekarang)

Ya seharusnya, sebaik atau seburuk pekerjaan Anda sekarang, jangan pernah berselingkuh!

Komentar
Sedang Loading...
Memuat