HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Asamat Resmikan Posko Relawan Tarmizi Karim – Machsalmina Aceh Tamiang

7

HARIANACEH.co.id, KUALA SIMPANG – Posko relawan pemenangan Tarmizi Karim-Machsalmina Ali Kabupaten Aceh Tamiang diresmikan. Peresmian tersebut lansung dihadiri Calon Gubernur Aceh 2017 Dr. Ir. H. Tarmizi A Karim, M. Sc beserta rombongan posko relawan pusat Banda Aceh.

Ratusan relawan dari langsa dan Aceh Tamiang memenuhi tempat arena peresmian posko serta juga turut hadir perwakilan dari partai-partai pengusung Kabupaten Se Aceh Tamiang seperti Nasdem, Golkar, PPP, PKPI, HANURA dan PAN.

Ketua relawan penghubung Aceh Tamiang, Asamat mengatakan, posko relawan Tarmizi Karim-Machsalmina Ali Aceh Tamiang sudah berdiri dan berfungsi sekitar 5 bulan yang lalu, namun saja belum diresmikan langsung oleh calon gubernur yang bersangkutan. “Peresmian ini bisa dikatakan sebagai ajang silaturahmi dan temu ramah antara kandidat dengan relawan,”, katanya.

Posko Relawan Pemenangan Tarmizi Karim - Machsalmina Diresmikan
Posko Relawan Pemenangan Tarmizi Karim – Machsalmina Diresmikan. (HARIANACEH.co.id/Azwar Bachtiar)

Lanjutnya, relawan selama ini sudah maksimal dalam memperkenalkan Pak Tarmizi Karim dan kedepan agar lebih dimaksimalkan.

Tarmizi Karim dalam sambutannya mengatakan, relawan adalah bagian dari keluarga, susah dan senang kita pikul bersama-sama dan yang terutama adalah semangat dalam kebersamaan untuk memenangkan hati rakyat Aceh.

Lanjutnya, saya pulang ke Aceh karena ingin membangun Aceh, dua periode saya dipercayakan jadi pejabat gubernur di negeri orang, nah, sekarang saatnya rakyat Aceh memberikan kepercayaan kepada saya dan mari secara bersama-sama membangun Aceh ke arah yang labih baik dari masa sekarang.

Posko relawan Tarmizi Karim-Machsalmina Ali Aceh Tamiang beramat di jalan Medan-Banda Aceh, Kecamatan Karang Baru, Kuala Simpang.[HAI/Azwar Bachtiar]

loading...