HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Beredar Rumor Baru, Katanya Xiaomi Mi Note 2 Pakai Layar Edge

10

HARIANACEH.co.id – Xiaomi Mi Note 2 diperkirakan meluncur per 25 Oktober mendatang. Mendekati waktu peluncurannya, gambar perangkat tersebut kembali beredar di jejaring sosial Tiongkok Weibo, yang menampilkan sisi berlekuk dari bagian depan perangkat ini.

Xiaomi Mi Note 2 akan hadir dengan layar 5,7 inci Super AMOLED, berteknologi Force Touch dan resolusi 1440×2560 pixel. Gambar yang beredar tersebut tidak menampilkan bagian belakang ponsel, berbekal kamera belakang ganda 23MP dan 12MP, yang menggunakan sensor karya Sony yaitu IMX318 dan IMX378, serta kamera depan beresolusi 8MP.

Untuk hardware, Xiaomi membekali Mi Note 2 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core dan GPU Adreno 530. Hadir dalam dua model, salah satunya berbekal RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sementara itu, model lainnya akan hadir dengan RAM 6GB dan memori 128GB.

Perangkat ini juga berbekal baterai berkapasitas 4.100 mAh, dengan dukungan teknologi Quick Charge. Selain itu, Xiaomi Mi Note 2 juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari ultrasonik di bagian bawah layar, serta pemindai iris mata.

Xiaomi Mi Note 2 dinilai sebagai produk paling ambisius karya Xiaomi, dan dijanjikan CEO Lei Jun akan hadir dengan dukungan kejutan yang baru akan diketahui saat waktu peluncurannya. Model RAM 4GB hadir dikabarkan akan ditawarkan seharga USD415, sementara model dengan RAM 6GB seharga USD455.

Rumor menyebut layar berlekuk yang digunakan pada Xiaomi Mi Note 2 merupakan panel karya LG. Hal ini berbeda dengan informasi sebelumnya, yang menyebut Xiaomi bekerja sama dengan Samsung sebagai penyuplai panel layar tersebut.

loading...