HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ponsel Inovatif untuk CES 2017 Tengah Dipersiapkan ZTE

6

HARIANACEH.co.id – ZTE mengumumkan pemenang dari kontes Project CSX, yang didapatkan melalui proses pemungutan suara dari 176 negara. Kontes ini memungkinkan memilih sejumlah perangkat ZTE untuk dipersempit menjadi lima produk berbeda.

Eye-Tracking, Self-Adhesive Phone menjadi pemenang dari kontes ini dan akan dipamerkan ZTE pada ajang CES 2017 mendatang. Perangkat ini menjadi produk dengan pendapatan suara terbanyak, yaitu sebesar 36 persen, dari lima produk yang terpilih.

Sementara itu, Phone Arena melaporkan, empat produk lainnya, Intelligent Smartphone Covers, Stock Android Flagship Phone, VR-Interaktif Diving Mask, dan Powerglove. Masing-masing produk mendapatkan perolehan suara sebesar 21 persen, 19 persen, 16 persen, dan 8 persen.

Senior Vice President Technology Planning & Partnership ZTE USA, Jeff Yee mengungkap, langkah selanjutnya dari kontes ini adalah fase pengembangan produk Project CSX ini. Yee juga mengungkap, ZTE mungkin akan meminta lebih banyak bantuan berupa saran dari komunitasnya dalam memilih warna dan nama warna yang akan tersedia untuk ponselnya tersebut.

Sambutan baik terhadap kontes Project CSX yang diterima ZTE ini dinilai chairman dan CEO ZTE USA, Lixin Cheng, mengagumkan. Xheng mengaku kewalahan dengan jumlah konsumen yang turut berpartisipasi pada kontes ini, namun juga bangga karena melibatkan konsumennya menjadi bagian dalam proses pengambilan keputusan.

Produk Eye-Tracking, Self-Adhesive Phone akan dipamerkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017, yang akan diselenggarakan pada 5 Januari hingga 8 Januari 2017 mendatang. Ajang ini akan diselenggarakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

ZTE pun masih menyimpan rapat informasi lebih detil terkait produk yang akan dipamerkannya pada ajang tersebut, sehingga konsumen dan masyarakat harus menunggu hingga ajang CES diselenggarakan.

loading...