HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ponsel Pintar Global Honor Bergabung dengan Doctor Strange

8

HARIANACEH.co.id, Tiongkok – Ponsel pintar kelas dunia merek Honor hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan Marvel Studios dalam film yang dinanti-nantikan “Doctor Strange” dimana ponsel canggih Honor akan ditayangkan. Kerjasama ini akan diperpanjang, tidak sekedar menampilkan peranti Honor dalam film saja, tetapi berlanjut ke serangkaian kampanye dalam rangka promosi bersama secara daring dan luring, 21 Oktober 2016.

Pertalian dengan Marvel adalah rangkaian inisiatif Honor dalam melakukan pemasaran kreatif dan dinamis yang dirancang khusus untuk generasi milenia. Honor mengambil pendekatan yang sangat berbeda dengan mengejar kesempatan untuk terhubung dengan generasi milenia melalui berbagai bentuk kerjasama yang terbentang di dunia musik, sinema, permainan game dan olahraga ekstrim. Fokus bersama terhadap pengguna global dan ikatan emosional konsumen yang dinikmati kedua merek membuat kerjasama itu menjadi pas secara natural.

“Kami benar-benar ingin merek kami jadi hidup melalui cara yang menarik bagi generasi milenia. Kami sangat bersemangat dalam kerjasama kami dengan merek global seperti Marvel, yang akan menginspirasi penonton di seluruh dunia, sebagaimana tujuan Honor untuk mendorong dan menginspirasi pelanggannya,” ucap Steven Wang , Direktur Pemasaran Honor.

“Marvel sangat bergembira atas kemitraan Honor ini” kata Mindy Hamilton, Wakil Presiden Senior Marvel untuk Kemitraan Global. “Generasi Milenia jelas merupakan kelompok demografis utama kami, dan bermitra dengan Honor memungkinkan kami untuk tetap berada di teknologi terdepan dan untuk bereksperimen dengan usaha-usaha di mana kami bisa menjangkau mereka.”

Film “Doctor Strange” dari Marvel Studios dibintangi oleh Benedict Cumberbatch , menceritakan tentang seorang ahli bedah syaraf terkenal di dunia. Dr. Stephen Strangeyang dalam usahanya untuk memperoleh kesembuhan setelah kecelakaan mobil yang mengerikan itu, menemukan sihir yang sangat kuat di dalam sebuah tempat yang misterius.

“Doctor Strange” muncul sebagai kandidat yang natural bagi Honor untuk diajak kerjasama. Nilai-nilai yang dimunculkan karakter tokohnya pantang menyerah, berani untuk menentukan jalannya sendiri dan hubungan khusus dengan teknologi yang ia nikmati, membuatnya sebagai duta besar yang cocok untuk Honor, yang selalu berjuang untuk memberi kekuasaan pada pengguna digital melalui teknologi. Ekosistem Marvel yang kaya akan warna, teknologi praktis dan karakter inspirasional terbukti sebagai latar yang sempurna dalam memajang teknologi Honor, memberi inspirasi kepada seluruh pengguna di dunia untuk mempunyai impian yang besar, awet muda di hati, dan berani seperti yang termuat dalam slogannya “Bagi yang Berani”.

Honor 8, ponsel andalan terbarunya, mengkristalkan visi ini dengan tepat. Dengan sistem kamera lensa ganda yang canggih, sensor sidik jari dengan Tombol Pintar yang bisa diprogram, dan desain gelas berlapis yang memantulkan cahaya, ponsel pintar ini melampaui alam harapan para pelanggan.  Honor 8 tersedia dalam warna Biru Safir , Putih Mutiara dan Hitam Kelam.

Doctor Strange akan ditayangkan di Inggris pada 25 Oktober, dan di Amerika Serikat pada 4 November. Honor juga akan secara aktif mempromosikan kemitraan ini di negara-negara termasuk Rusia, Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Perancis, Italia, Spanyol, Finlandia, Polandia, Cekoslovakia, Swedia, Serbia, Malaysia , Emirat Arab, Kuwait , dan Kerajaan Saudi Arabia.

Didukung oleh Honor, acara premier karpet merah dengan perwakilan dari Honor dan bintang-bintang film pemeran “Doctor Strange” dari Marvel Studio akan diselenggarakan pada 20 Oktober, diikuti dengan acara the Science of the Marvel Cinematic Universe pada tanggal 27 Oktober untuk merayakan ilmu sains dan teknologi dibelakang Marvel Cinematic Universe. Tema merek untuk ponsel Honor 8 juga akan diluncurkan secara global. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.hihonor.com/global/events/doctorstrange .

Tentang Honor

Honor adalah ponsel pintar terkemuka e-merek di bawah Grup Huawei. Sejajar dengan slogannya, “Bagi yang Berani”, merek ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna digital melalui produk optimal internet yang menawarkan pengalaman yang superior bagi pengguna, menginspirasikan aksi, mendukung kreativitas dan mendorong anak muda untuk meraih impiannya. Untuk itu, Honor telah menempatkan dirinya terpisah dengan menonjolkan keberanian untuk melakukan hal yang berbeda dalam mengambil langkah yang dibutuhkan untuk mengantar teknologi dan inovasi yang terbaru kepada para pelanggannya.

 Tentang Marvel Entertainment

Marvel Entertainment, LLC, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh The Walt Disney Company, adalah salah satu perusahaan hiburan berbasis karakter yang paling terkemuka di dunia, dibangun di atas sebuah perpustakaan nyata yang terdiri dari lebih 8.000 karakter yang ditampilkan dalam berbagai media selama tujuh puluh tahun lebih. Marvel memanfaatkan waralaba karakternya dalam hiburan, perizinan dan penerbitan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi marvel.com.

Tentang “Doctor Strange” dari Marvel

“Doctor Strange” datang dari Marvel Studios, cerita tentang seorang ahli bedah syaraf Dr.Stephen Strange yang hidupnya berubah setelah mengalami kecelakaan yang mengerikan karena telah mengambil kegunaan tangan darinya. Ketika pengobatan tradisional tidak dapat menyembuhkannya, ia terpaksa mencari penyembuhan dan harapan, dalam suatu tempat yang tidak terbayangkan sebuah tempat misterius yang dinamakan Kamar-Taj. Ia segera memahami bahwa ini bukanlah pusat penyembuhan melainkan garis depan peperangan melawan kekuatan gelap yang tak terlihat yang menghancurkan kenyataan kita. Tidak lama kemudian Strange dipersenjatai dengan kekuatan sihir yang baru diperolehnya — dipaksa untuk memilih untuk kembali ke kehidupannya yang banyak harta dan berstatus sosial, atau meninggalkan semuanya untuk membela dunia sebagai penyihir terkuat yang pernah ada.

“Doctor Strange” dibintangi oleh Benedict Cumberbatch , Chiwetel Ejiofor , Rachel McAdams , Benedict Wong , Michael Stuhlbarg , Benjamin Bratt dan Scott Adkins , denganMads Mikkelsen dan Tilda Swinton . Scott Derrickson sebagai sutradara dan Kevin Feigesebagai produser. Louis D’Esposito, Victoria Alonso , Stephen Broussard , Charles Newirthdan Stan Lee sebagai produser eksekutif. Jon Spaihts dan Scott Derrickson & C. Robert Cargill sebagai penulis skenario. Ikuti Strange dalam pejalanan yang mistis dan membengkokan pikiran ketika “Doctor Strange” Marvel Studio dibuka di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tanggal 4 November 2016.[]

loading...