HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tarmizi Karim Sapa Nyak-Nyak di Pasar Pagi

6

HARIANACEH.co.id, KUALA SIMPANG – Calon Gubernur Aceh 2017 Tarmizi Karim blusukan untuk menyapa nyak-nyak penjual sayur di pasar pagi Kuala Simpang, kamis, 20 Oktober 2016.

Kedatangan Tarmizi Karim yang didampingi Istrinya Inayati Sa’aduddin Djamal disambut ramai oleh para nyak-nyak dan penjual lainnya. Blusukan tersebut untuk meninjau lansung kondisi pasar pagi Kuala Simpang dan sekaligus menanyakan perkembangan pedagang disana, khususnya para nyak-nyak.

Mak Yus, salah satu Nyak penjual sayur dipasar pagi mengaku terkejut melihat kadatangan Pak Tarmizi Karim ke pasar, “Saya kenal bapak ini”, jelasnya sambil menunjuk ke spanduk yang terpampang di depan pasar.

Mak Yus mengatakan sudah lama sekali tidak ada calon gubernur yang datang menyapa kami ke sini, hanya Pak Tarmizi Karim yang berani turun lansung melihat kondisi kami dan bahkan menanyakan kondisi kami dan saya suka kepada calon pemimpin kayak bapak” ungkap Yusnidar

Dia juga berharap, bila Pak Tarmizi Karim terpilih jadi Gubernur Aceh 2017, bantulah modal usaha untuk kami para penjual sayur ini dan juga beasiswa untuk anak-anak kami. “kami juga doakan semoga Pak Tarmizi menang dan jadi gubernur Aceh” pungkasnya.

Setelah blusukan ke pasar pagi Kuala Simpang, Tarmizi Karim beserta rombongan lainnya juga melakukan blusukan ke pajak pagi Rantoe dan diakhiri ke pasar tradisional Seuruway.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time