HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Teaser Guardians of the Galaxy: Vol 2 Mulai Dipamerkan Marvel

2

HARIANACEH.co.id – Video cuplikan pertama untuk Guardians of the Galaxy: Vol 2 baru saja rilis. Tampaknya, mereka akan kembali dengan anggota lengkap, yaitu Star-Lord, Gamora, Drax the Destroyer, Rocket Raccoon dan Tiny Groot.

Sayangnya, seperti yang disebutkan oleh The Verge, tidak banyak hal yang bisa diketaui dari teaser pendek itu. Gamora terlihat sedang berlari, melompat sambil memegang salah satu senjatanya. Sementara saudara tiri Gamora, Nebula terlihat memiliki aksesori baru. Yondu kini memiliki rambut mohawk berwarna merah, sama seperti dalam komik.

guardians-of-the-galaxy

Satu hal yang pasti, film ini masih memiliki unsur humor yang menjadi khas film pertamanya. Hal ini terlihat saat Drax memberikan saran pada Quill alias Star-Lord bahwa dia perlu mencari wanita lain dan berhenti mengejar Gamora.

Dia hanya perlu menemukan wanita yang “sama menyedihkannya” seperti dirinya. Selain itu, terlihat pada Guardians menyimpan baju luar angkasa untuk keadaan darurat dan untuk bersenang-senang.

Satu kesamaan lain dalam trailer ini adalah lagu yang digunakan. Video cuplikan Guardians memutar lagu Hooked on a Feeling dari Blue Suede.

Lagu itu merupakan salah satu lagu populer di era 1970-an yang masuk ke dalam kaset berisi kumpulan lagu favorit Peter Quill, yang dia dapatkan dari ibunya yang sekarat sebelum dia diculik oleh kelompok Yondu.

Saat diluncurkan pada 2014, sukses yang diraih oleh Guardians of the Galaxy pertama di luar perkiraan banyak orang. Film itu berhasil menghasilkan uang yang tidak sedikit meski ia diadaptasi dari komik yang tidak terlalu terkenal karya Marvel. Tidak hanya itu, para aktor dan aktris yang bermain dalam film itu juga tidak terlalu terkenal, setidaknya kala itu.

Dua nama yang cukup dikenal, Bradley Cooper dan Vin Diesel justru hanya berperan untuk menyuarakan Rocket Raccoon dan Groot, yang dibuat menggunakan CGI. Namun, kesuksesan film itu menunjukkan bahwa Marvel dapat membuat film sukses hanya dengan memanfaatkan reputasinya dan selera humor mereka.

Pada saat yang sama, hal ini berarti ekspektasi masyarakat terhadap Guardians of the Galaxy: Vol 2 akan lebih tinggi. Film yang disutradari oleh James Gunn ini akan dirilis pada tanggal 5 Mei tahun depan.

loading...