HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Marquez Tiba Di Indonesia Tanpa Sambutan Fans

23

HARIANACEH.co.id, TANGERANG – Juara MotoGP dunia Marc Marquez tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Senin (24/10/2016). Marquez tiba lebih telat dari jadwal kedatangan pesawat.

Seharusnya, Marquez yang berangkat dari Melbourne Australia pukul 14.30 waktu setempat, dijadwalkan tiba di Bandara Soetta pukul 17.25 Wib. Namun pembalap asal Spanyol itu baru tiba di Terminal 2D sekitar pukul 18.35 Wib.

Berbeda dari kedatangan sebelumnya Marquez ke Indonesia, kali ini para fans ataupun penumpang di terminal tersebut tak ada yang hadir ataupun mengerumuni untuk mendapatkan fotonya. Hanya saja sejumlah media sudah menunggu sejak sore kedatangan sang juara dunia MotorGP tersebut.

Saat tiba, Marquez yang tampak lelah, masih bisa menebar senyumnya. Dia dikawal masuk ke Saphire Lounge, untuk sekedar beristirahat dan makan malam.

Hanya berselang beberapa menit, Marquez dan rombongan langsung bergegas masuk ke dalam mobil yang sudah disiapkan untuk menginap. Dari dalam mobil, pembalap 23 tahun itu sekali lagi mengumbar senyum dan berpose kepada pewarta. Dia tampak santai dengan topi dan sweter hitam yang dikenakan.

Tujuan kedatangan Marquez ke Indonesia ini menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR untuk kali pertama di Sirkuit Sentul.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat