HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pembahasan Raqan Bagi Hasil Migas dan Otsus Disetujui DPR Aceh

3

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Perubahan atas usul inisiatif anggota DPRA dari rancangan qanun Aceh menjadi qanun usulan inisiatif tentang perubahan atas rancangan Qanun Aceh Nomor 2 tahun 2008, tentang tata cara pengalokasian tambahan dana bagi hasil minyak dan gas bumi, dan penggunaan dana Otsus disetujui DPR Aceh.

Penetapan ini disampaikan dalam sidang paripurna DPR Aceh di Kantor DPR Aceh, Banda Aceh yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRA, Tgk Muharuddin, Senin (24/10).

“Menugaskan kembali panitia khusus Migas dan Otsus DPRA tahun 2016 yang telah dibentuk dengan SK pimpinan DPR Aceh Nomor 20/KMP/DPRA/2016 tanggal 10 Mei 2016 tentang pembentukan pansus penyiapan rancangan qanun Aceh tentang perubahan kedua atas Qanun Aceh Nomor 2 tahun 2008, tentang tata cara pengalokasian tambahan dana bagi hasil minyak dan gas bumi dan penggunaan dana otonomi khusus untuk melakukan pembahasan bersama pemerintah Aceh dalam rangka penyempurnaan substansi materi dari rancangan qanun Aceh tersebut,” kata Sekwan Hamid Zein, membacakan hasil keputusan DPR Aceh.

Hamid Zein juga menambahkan bahwa keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan. “Dengan ketentuan bahwa apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan dalam penetapan ini maka akan diperbaiki kembali sebagaimana mestinya,” tutupnya.[]

loading...