HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Masa Dua Tahun Jokowi, Menteri Kabinet Ketiga Akan Melaporkan Pencapaian Kerja

6

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Menteri-menteri Kabinet Kerja bagian ketiga hari ini kembali melaporkan pencapaian kinerja dua tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla (JK).

Para menteri ini mengadakan konferensi pers di Komplek Staf Kepresidenan. Berdasarkan informasi yang didapatkan Metrotvnews.com, konferensi pers membahas tentang ‘Reformasi Kelembagaan dan Paket Deregulasi Ekonomi’.

Konferensi pers tersebut dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB di Gedung Bina Graha, Kantor Kesekretariatan Negara, Jakarta.

Adapun menteri-menteri yang hadir adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perindustrian Airlangga Hartato, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri PAN RB Asman Abnur, Menteri Koperasi dan UKM A.A Puspayoga, dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong, dengan moderator Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Darmin membuka konferensi pers dengan memberikan pandangan keadaan ekonomi saat ini. Menurut dia, semua negara, baik negara maju dan berkembang, melakukan reformasi kebijakan untuk bertahan. Tak terkecuali Indonesia.

“Sedemikian rupa sehingga negara maju melakukan kebijakan yang tidak lumrah. Kebijakan tidak lumrah itu bisaa menolong negara itu,” kata Darmin, di Gedung Bina Graha, Jakarta, Selasa (25/10/2016).[]

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time