HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Stasiun Frankfurt Terjadi Aksi Penikaman Empat Orang Penumpang

2

HARIANACEH.co.id, Frankfurt – Empat orang terluka dalam penusukan di stasiun kereta komuter dan bawah tanah di pusat kota Frankfurt, Jerman.

Juru bicara kepolisian Frankfurt, Chantal Ench, mengatakan serangan terjadi Sabtu 29 Oktober sore di stasiun Hauptwache. “Empat orang dibawa ke rumah sakit dengan luka tusukan,” kata Ench, tapi ia tidak menyebut rincian lebih dari itu.

Disitat The Telegraph, Sabtu (29/10/2016), pelaku penusukan dilaporkan masih dikejar petugas.

Ench mengatakan, polisi menyelidiki berapa banyak orang yang terlibat dalam kejadian ini, baik korban maupun pelaku. Detail usia dan jenis kelamin para korban belum dirilis ke publik.

Menurut media lokal Hessenschau, satu orang terluka parah dalam insiden itu, sementara tiga lainnya menderita luka ringan.

Insiden yang melibatkan pemuda berusia antara 16-18 tahun itu terjadi sekitar pukul 17.40 waktu setempat. Noda-noda darah terlibat berceceran di lokasi kejadian.

Motif serangan masih belum diketahui. Polisi Frankfurt mengimbau masyarakat untuk tidak terlalu khawatir mengenai penusukan ini.

“Kami meminta orang menahan diri dari spekulasi yang dapat menakut-nakuti sesama warga. Tidak ada bahaya,” kata polisi Frankfurt di akun resmi Twitter mereka.[]

loading...