HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

ERCI Aceh Gelar Musda Ke 1 Pilih Ketua Baru

3

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Komunitas Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) Aceh Chapter akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke 1 pada tanggal 4-6 November 2016, salah satu agenda Musda adalah pemilihan ketua dan kepengurusan periode 2016-2018 di Hotel 88 Kota Banda Aceh.

Ketua Panitia Musda Ke 1 ERCI Aceh, Nazar Rusli mengatakan, Musda merupakan agenda kerja yang wajib dilaksanakan Komunitas ERCI setiap dua tahun sekali, salah satunya adalah pemilihan ketua baru yang akan memimpin ERCI Aceh periode 2016-2018.

“Musda adalah agenda utama kita setelah ERCI Aceh berdiri 2 Tahun lalu, di Musda ini juga kita menggelar berbagai kegiatan sosial dan Family Gathering, salah satunya mengunjungi memberikan Bantuan ke Panti Jompo Binaan Dinas social, dan Touring menuju titik Nol Indonesia,” kata Nazar saat temu pers dengan sejumlah wartawan di Hotel 88 Kota Banda Aceh, Selasa (1/11)

Untuk Calon Ketua, lanjut Nazar, ada beberapa member yang siap mencalonkan diri sebagai Ketua ERCI Aceh periode 2016-2018 diantaranya, Dasa, Bobby Yuhanda dan Berry. “saat ini ada tiga member akan meramaikan bursa calon ketua ERCI Aceh, namun tidak tertutup kemungkinan calon ketua akan bertambah,” sebut Nazar.

Sementara itu, Ketua ERCI Aceh, T. Rizki Fadhil mengatakan, hingga saat ini persiapan Musda sudah rampung 90 persen, termasuk persiapan penerimaan tamu dari ERCI di Seluruh Nusantara yang akan hadir memeriahkan Musda ke 1 ini.

“Semoga ERCI Aceh Chapter terus berkembang dan bersinergi untuk turut andil dalam dunia otomotif dan ikut serta menyukseskan program pemerintah Aceh melalui promosi budaya dan pariwisata Aceh, khususnya mempromosikan Tujuan Wisata Halal “The Light Of Aceh” kepada peserta dan tamu undangan,” kata Teuku Rizki.

Rizki menambahkan, Kegiatan Family Gathering juga dilaksanakan sebagai syukuran Anniversary ERCI Aceh yang kedua, kegiatan ini pusatkan di Lhoknga Aceh Besar dengan berbagai aneka perlombaan keluarga, “Family gathering ini lebih memperat tali silaturahmi yang sudah terjalin, sehingga sesuai dengan Tema Musda ERCI Aceh tahun 2016 ini yaitu Bersatu dalam Kebersamaan,” lanjutnya, namun ketika disinggung soal maju kembali untuk periode ke dua ini, Rizki sapaan akrabnya hanya tersenyum dan berlalu meninggalkan awak media.[]

loading...