HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

FOPISA Gelar Zikir dan Do’a bersama untuk Para Syuhada Aksi 4 November di Jakarta

1

Harianaceh.co.id, LANGSA — Forum pemuda pemudi Kota Langsa ( FOPISA ) menggelar zikir dan do’a bersama yang dihadiri ratusan peserta untuk keselamatan dan kesuksesan para syuhada aksi 4 November 2016 di Jakarta.

Dely Novrizal ketua Fopisa mengatakan sangat mendukung aksi untuk si penista agama, tapi karena keterbatasan dana yang membuat kami tidak bisa pergi. Zikir dan do’a yang bisa kami sampaikan untuk tetap semangat, semoga umat Islam bersatu dan sukses dalam aksi.

Delly menambahkan, aksi zikir dan do’a bersama diikuti oleh seluruh pengurus Fopisa dengan perwakilan 66 desa, juga dihadiri HMI Cabang Langsa, Presma IAIN Langsa, Presma UNSAM, Presma Sain Cut Nyak Dhien, Santri Dayah Seuriget, serta unsur lainnya kamis malam (03/11).

Sekjend Fopisa Hermansyah,S.Sos mengatakan Aksi zikir dan do’a bersama ini merupakan bentuk solidoritas terhadap para saudara kita yang memperjuangkan dan berjuang di 4 November 2016 di Jakarta.

Herman mengutuk sikap Ahok terhadap penistaan kitab suci umat Islam dan  untuk segera diadili.  Ini telah menyakiti hati  umat Islam se Dunia. “Tidak kuizinkan Agama Islam tuk dihina, terhadap penistaan agama Islam berupa pelecehan Ayat Al- Qur’an surat Al Maidah ayat 51 oleh Basuki Cahyo Purnomo alias Ahok”.

Kegiatan Zikir dan Do’a bersama tersebut dipandu  oleh para santri Dayah Abu Seuriget di bawah pimpinan Tgk. Murdani, bersama para santri Tgk.Tabri, LC serta ditutup dengan tauziah.

Herman menambahkan para pemuda dan pemudi serta teman aktifis mengikuti secara hikmat dan antusias. Kegiatan ini untuk membangkitkan kebersaman dan tetap menjaga keutuhan NKRI tutupnya.[]

loading...