HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Paolo Ciabatti: Kemenangan Dovi Bukan Suatu Keberuntungan

3

HARIANACEH.co.id — Bos Ducati, Paolo Ciabatti menolak keras pernyataan yang menyatakan bahwa pembalap nya, Andrea Dovizioso memenangkan GP Sepang hanya karena keberuntungan, di mana sejumlah pembalap hebat lainnya terjatuh sehingga tak dapat memberikan perlawanan maksimal kepada Dovi.

Ciabatti mengatakan, Dovi pantas memenangkan perlombaan karena ia sangat pintar dan memiliki strategi yang sempurna.

“Di Malaysia kita memiliki akhir pekan yang sempurna. Ia (Dovizioso) secara konsisten sangat cepat, dalam trek basah maupun kering, Ia membuat balapan yang sangat pintar dengan strategi yang sempurna, dan Ia menang karena Ia pantas menang, bukan karena orang-orang di depannya terjatuh dan mengalami masalah,” ungkap Ciabatti seperti dikutip dari MCN News, Rabu (2/11).

“Kita semua layak mendapatkannya, tapi Dovi jauh lebih layak lagi. Saya pikir kemenangan ini akan memberinya tambahan kepercayaan diri dan motivasi untuk masa depan. Ini sangat baik untuk tahun depan di mana kita akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama.”

Ciabatti juga optimis jika musim depan Dovi akan memenangkan balapan lebih banyak lagi.

“Aku senang akhirnya dia memecahkan kutukan, dan aku pikir Ia akan memenangkan lebih banyak lagi di masa depan,” tukasnya.

loading...