HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

NIDA Rooms Berikan Rp 1,5 Juta Kredit Travel untuk Perusahaan Mitra

1

HARIANACEH.co.id, KUALA LUMPUR – Bekerja dan berpetualang – itulah yang NIDA Rooms kini tawarkan kepada pelanggan, sebagai bentuk semangat baru dalam perjalanan bisnis mereka. NIDA Rooms, yang merupakan operator jaringan kamar hotel terbesar di Asia, hari ini meluncurkan NIDA for Business untuk melayani wisatawan yang menghargai kebutuhan untuk menggabungkan kegiatan rekreasi dalam perjalanan bisnis.

NIDA Rooms Chief Executive Officer, Kaneswaran Avili mengatakan, “Kami percaya dan mendorong wisatawan bisnis untuk mengeksplorasi lingkungan lokal dalam perjalanan bisnis mereka. Wisatawan bisnis pasti menyadari bahwa dengan mengetahui budaya tempat mereka akan mengembangkan bisnis, akan memberi mereka keuntungan tambahan. Kami hanya memberi mereka jembatan untuk merasakan langung budaya setempat, klien atau mitra bisnis mereka.

“Di NIDA Rooms, kami ingin menciptakan tren, berani dan berbeda. Kami ingin terlibat, menanamkan kebutuhan untuk kegembiraan dan pengalaman untuk wisatawan. Oleh karena itu, tagline kami ‘Hidup dan Berpetualang’. Kami bangga dalam menawarkan kamar berkualitas baik dengan harga yang tepat di lokasi yang terjangkau sampai tak terjangkau sekalipun. Karenanya, lebih dari 50 persen kamar hotel kami berada di daerah yang belum ditembus oleh OTA”. Jelas Kaneswaran.

“Selama 13 bulan terakhir, sejak awal peluncuran kami pada bulan September tahun lalu, kami telah mengidentifikasi dan mengamankan lebih dari 4.000 pra-kualifikasi hotel di ratusan lokasi yang kaya dengan budaya, tradisi, serta tuan rumah dari kegiatan outdoor yang kaya edngan cita rasa lokal”. Kaneswaran menambahkan.

NIDA Rooms memiliki properti di empat negara – Indonesia, Filipina, Thailand dan Malaysia dan terus memperluas kehadirannya di Asia. Tahun depan, NIDA Rooms berencana untuk memperluas ke negara-negara lain di Asia.

NIDA Rooms meluncurkan NIDA for Business untuk menawarkan wisatawan bisnis keuntungan tambahan dengan merasakan langsung budaya klien setempat serta gaya hidup mereka langsung dari tangan pertama. Paket ini disesuaikan dengan kebutuhan unit usaha kecil dan menengah (UKM), dan menawarkan beberapa manfaat berikut:

  • Smart Self Service – Sebuah fitur canggih yang memungkinkan sebuah unit usaha atau perusahaan untuk mendaftar dalam waktu kurang dari dua langkah, tanpa penyaringan atau proses aplikasi yang panjang. Fitur ini juga memberdayakan para anggota untuk menambah karyawan, memesan kamar di ratusan lokasi, mengelola pemesanan, dan melacak pengeluaran bulanan secara online dengan cara yang sederhana dan efisien.
  • Smart Savings – Jika perusahaan baru mendaftar sebelum November 30, 2016, mereka akan menerima travel credit sebesar 1,5 Juta langsung, diluar tambahan cashback yang masih bisa didapat dari setiap pemesanan kamar yang terkonfirmasi berdasarkan pengeluaran bulanan mereka.
  • Smart Flex – Fitur ini memungkinkan perusahaan untuk mengubah rincian pemesanan atau membatalkan pemesanan 2 hari sebelum tanggal check-in tanpa dikenakan denda apapun.
  • Smart Insights – Ini adalah fitur yang memungkinkan perusahaan untuk memperoleh informasi tren belanja mereka, cash back yang tersimpan di sistem, tren perjalanan karyawan, dan masih banyak lagi.

“NIDA for Business telah dirancang untuk wisatawan bisnis yang selalu haus akan petualangan baru, yang tahu cara untuk menggabungkan keterampilan bisnis mereka dan pengalaman wisata untuk mendapatkan keuntungan kompetitif di tempat kerja mereka. Bahkan manfaat yang kami tawarkan dengan layanan ini memiliki dua tujuan utama, yaitu penghematan biaya dan waktu. Kami menawarkan Travel Credit 1,5 Juta langsung bagi perusahaan yang mendaftar sebelumNovember 30, 2016“. Jelas Kaneswaran.

“Tujuan utama kami adalah untuk meningkatkan pengalaman perjalanan dan menyediakan mereka satu atau dua petualangan. Karena itu, kami ingin menjadi transparan sehingga pelanggan dapat memilih jens pengalaman mereka sesuai keinginan. Mereka adalah alasan kami berani memberikan informasi mendetail seputar Hotel, seperti peringkat, ulasan, foto, blog perjalanan, yang memungkinkan pelanggan untuk mengklasifikasikan hotel kami menjadi 3 kategori – Luar Biasa, Sangat Baik dan Lumayan”. Tutup Kaneswaran.

Tentang NIDA Rooms

As Asia’s largest “branded hotel room network”, NIDA Rooms remains committed to its value proposition of 3Rs – Right Location, Right Price and Right Quality to its customers keeping pace with the “Live to Explore” philosophy. Customers can instantly navigate and book rooms at any of our 4,200+ affordably priced hotels across hundreds of locations in Indonesia, Malaysia, Thailandand Philippines through www.nidarooms.com and NIDA Rooms mobile applications.

Sebagai jaringan kamar hotel terbesan di Asia, NIDA Rooms berkomitmen pada proposisi nilai mereka : – lokasi tepat, harga tepat, kualitas tepat, sehingga sejalan dengan filsafat baru mereka “Hidup dan Bertualang”. Pelanggan dapat langsung memesan kamar kami yang tersebar di lebih dari 4200 lokasi di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Filipina melalui www.nidarooms.com dan aplikasi mobile NIDA Rooms.[]

loading...