HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Hindari 5 Kota Berbahaya ini Jika Ingin berliburan Sendiri

1

HARIANACEH.co.id — Umumnya banyak traveler di dunia penuh dengan kekaguman saat traveling. Setiap pertualangan, akan membuahkan sebuah pelajaran yang baru, dan bisa melihat bagaimana kondisi manusia di dalam diri sendiri dengan banyaknya budaya.

Bagaimanapun, destinasi yang mereka pilih ternyata masih ada kota yang tidak ramah dengan traveler asing. Bisanya terjadi dari pencopet hingga penipuan di taksi. Hasilnya, traveler akan bonyok ketika diserang. Karenanya, lebih baik jangan pernah pergi sendiri saat di kota tersebut.

Agar terhindar dari kejahatan, berikut kota yang dikenal mengerikan, sebagaimana dikutip dari abouttravel, Jumat (11/11/2016).

Bogota, Kamboja

Di sini menjadi pusat kota Kamboja. Bogota juga terkenal sebagai negara penghasil kopi terbaik dan kecantikan bunganya. Namun, ini juga menjadi destinasi berbahaya bagi traveler, karena di sini menjadi pusat organisasi teroris, narkoba, dan kekerasan di geng jalanan. Sehingga menyeramkan.

Kota Meksiko, Meksiko

Setiap hari, sebanyak 150 ribu orang menyebrangi batas antara Amerika dan Meksiko untuk beragam alasan. Ada yang mencari liburan, hingga mengunjungi keluarga, Tetapi di sini, kekerasan dan penculikan wanita yang jalan-jalan sendiri di malam hari sering terjadi.

Lima, Peru

Di sini memang terkenal dengan kota sejarah, tetapi di luar itu, ternyata ada kekerasan yang tersimpan. Seperti taksi gelap yang bisa memberikan harga sangat mahal. Hingga tur operator yang menipu.

New Delhi, India

Wanita harus sangat berhati-hati saat di sini, karena sudah banyak korban pemerkosaan yang terjadi. Bahkan, mereka juga banyak mendapatkan pelecehan seksual yang membuat banyak turis trauma.

Jakarta, Indonesia

Banyak ternyata yang terjadi di sini, beberapa diantaranya adanya penculikan dari turis asing, sehingga harus banyak dipantau dan usahakan untuk tidak keliling sendirian.

 

loading...