HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

5 Lokasi Wisata Terpopuler untuk Dikunjungi di Kanada

2

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Kemenangan Donald Trump pada pemilu Amerika Serikat 2016 akan mengubah dunia pariwisata negeri Paman Sam tersebut. Negara yang dijadikan tujuan ‘hengkang’ beberapa warga AS adalah Kanada dan Australia. Kanada merupakan negara yang memiliki daratan terluas di bagian Amerika Utara.

Seperti yang dilansir oleh Liputan6.com, pada Rabu (9/11/2016) berikut 5 tempat wisata populer yang bisa Anda pertimbangkan untuk dikunjungi selain ke Amerika Serikat.

1. Rocky Mountains

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di daerah pegunungan Rocky adalah climbing, hiking dan camping. Bahkan sudah tersedia fasilitas penginapan bagi Anda yang juga gemar memancing sambil menikmati udara pegunungan yang dingin. Daerah pegunungan ini juga menjadi salah satu tempat untuk piknik bersama keluarga.

2. Banff National Park

Taman Nasional Banff memiliki beberapa destinasi wisata lagi di dalamnya. Beberapa destinasi yang merupakan wisata andalan menurut TripAdvisor diantaranya adalah Danau Moriane, Danau Peyto, dan Danau Louise. Salah satu yang wajib Anda bawa adalah kamera. Waspada dengan keberadaan hewan liar seperti beruang yang bisa muncul dari hutan.

3. CN Tower

CN Tower berada di kawasan Toronto, Kanada. Tingginya lebih dari 550 meter menjulang ke langit. Salah satu yang bisa Anda lakukan tentu saja uji adrenalin dengan berjalan di jembatan kaca dari puncak menara ini. Salah satu sajian yang juga bisa Anda nikmati adalah kuliner di restoran yang bisa melihat kota Toronto dengan pandangan 360 derajat.

4. Stanley Park

Luasnya hampir sekitar 440 hektar. Inilah salah satu taman bersejarah yang berada di Vancouver, Kanada. Aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah bersepeda sejauh 8.8 kilometer menyusuri English Bay yang menyajikan pesona pesisir pantai berbatu dengan dinding pantai yang indah.

5. Niagara Parks

Salah satu pemandangan paling indah di dunia adalah air terjun di Niagara Parks. Selain menyajikan wisata alam, Niagara Parks juga menjadi salah satu pusat konservasi kupu kupu. Tak perlu pusing dengan transportasinya karena Niagara Park menyediakan bus yang mengelilingi semua wahana yang ada di Niagara Parks.

 

loading...