HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Minum Teh dapat Mencegah Flu Selama Musim Hujan

1

HARIANACEH.co.id — Negara kita kembali dilanda musim hujan berkepanjangan. Anda harus menjaga sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah jatuh sakit.

Salah satu caranya adalah minumlah teh hangat setiap hari. Berbagai jenis teh sangat menyehatkan tubuh Anda secara tidak langsung.

Direktur Medis NHS Inggris Profesor Keith Willett mengatakan, makanan dan minuman adalah sumber untuk membangkitkan energi. Minum teh ini tidak hanya diwajibkan bagi kaum muda. Tetapi, para lansia pun bisa juga menyeruput teh.

“Sangat penting bahwa orang-orang yang paling rentan mengalami flu harus melakukan pencegahan. Salah satunya dengan minum teh hangat,” ujar Profesor Keith dilansir Womansday, Minggu (13/11/2016).

Daun teh mengandung antioksidan yang penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Selain itu, teh juga dapat menyembuhkan masalah peradangan yang terjadi ketika Anda menderita flu.

Maka sepanjang hari, siapkan berbagai jenis teh di dapur Anda. Sehingga suatu ketika cuaca sangat dingin, Anda bisa membuat teh hangat dan menyeruputkan ketika itu.

loading...