HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

PlayStation 4 Pro Hadir di Indonesia, inilah Harganya

1

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Tampil dengan kode nama PlayStation Neo, PS4K atau PS4.5, Sony akhirnya secara resmi meluncurkan PlayStation 4 (PS4) Pro di pasaran.

Hadir sebagai seri update dari konsol PS4 yang sudah ada saat ini, Sony menyematkan hardware yang cukup tinggi untuk konsol teranyarnya ini.

Salah satu fitur yang diandalkan oleh perusahaan asal Negeri Sakura ini adalah kemampuan bermain gim di dalam format 4K dan HDR.

Sesuai yang dilansir oleh Liputan6.com, Sabtu (12/11/2016), PS4 Pro sudah dijual ke beberapa negara, termasuk di Indonesia.

Hadir satu tahun lebih awal dari konsol Project Scorpio dari Xbox milik Microsoft, PS4 Pro dibandrol dengan harga US$399 atau sekitar Rp 5.7 juta di situs resminya.

Sebelum lompat dari tempat duduk kamu dan langsung serbu toko gim yang ada, perlu kamu ketahui kalau stok PS4 Pro yang ada masih terbatas (limited stock).

Diketahui, dua seller besar di Jakarta saat ini masih tidak melayani gamer yang membeli konsol Sony tersebut secara langsung. Mereka hanya melayani pembeli yang sudah terlebih dahulu melakukan PO (pre-order). Tak jauh berbeda, toko gim GS Shop pun mengatakan hal serupa.Saat dikonfirmasi, karena keterbatasan jumlah stok yang ada, PS4 Pro saat ini baru bisa dibeli via pre-order dengan harga Rp 7,5 juta. Dengan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan konsol lengkap dan satu judul gim.

Lalu bagaimana dengan gamer yang tidak melakukan PO? Pihak seller menyebutkan, belum ada tanggal yang pasti kapan stok PS4 Pro akan tersedia lagi. Selain itu, seller juga masih enggan membuka tabir misteri harga pasti konsol PS4 Pro ini.

loading...