HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Suasana Ruang Ganti MU Lebih Ceria Kalau Ada Ibrahimovic

1

HARIANACEH.co.id, MANCHESTER – Gelandang Juan Mata mengungkapkan kehadiran bomber Zlatan Ibrahimovic membuat suasana di ruang ganti Manchester United menjadi lebih ceria.

Zlatan Ibrahimovic bergabung bersama Manchester United dari klub Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2016. Pemain berkebangsaan Swedia itu menandatangani kontrak berdurasi selama semusim, dengan opsi perpanjangan selama semusim lagi.

“Dia membawa banyak hal di ruang ganti, tidak hanya mentalitas bertanding. Dia juga sering membantu kami memahami bagaimana caranya memahami sepak bola,” ungkap Mata.

“Dia selalu memberikan motivasi kepada kami. Zlatan merupakan sosok yang senang bercanda dan membuat suasana di ruang ganti menjadi lebih hidup. Kami sangat terbantu dengan hal itu terutama saat kami membutuhkan dorongan untuk mengalahkan sebuah tim,” dia menambahkan.

Zlatan Ibrahimovic sempat melalui periode paceklik gol selama enam pertandngan bersama Manchester United. Pemain berusia 35 tahun itu sejauh ini menciptakan delapan gol dari 17 pertandingan.

Berkarier sebagai pesepak bola profesional sejak tahun 1999, Zlatan Ibrahimovic total memperkuat delapan klub, yakni Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, PSG dan MU. Total, dia tampil 694 kali dan menciptakan 400 gol.[]

loading...