HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Marchind Band Wakil Aceh Juara Umum Piala Presiden

2

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Banda Aceh-Mewakili Provinsi Aceh  Marchind Band Gita Handayani Dinas Pendidikan Aceh tampil sebagai juara umum pada Kejuaraan Grand Prix Junior Band (GPJB) ke XV Piala Presiden Republik Indonesia yang dilangsungkan di Gor Popki Cibubur Jakarta Timur yang di mulai dari tanggal 12 s/d 13 November 2016.

Ketua kotingeng Marchind Band Disdik Aceh Drs. Helmizar melalui surat eletroninya (email), Senin (14/11/2016) dari Cibubur melaporkan Marchind Band Gita Handayani Disdik Aceh berhasil mendapatkan juara umum  piala Presiden Republik Indonesia untuk kategori senior kelas,masing 8 Caption, yaitu 4 Emas,  Class Color Guard, Percussion, Musik, dan Frond Ensable. 3 Perak Class Musik effect, Visual Effect dan Visual. 1 Perunggu Class Field Music.
“Siswa-siswi Aceh yang tergabung dalam grup Marchind Band Gita Hadayani tampil memukauan dengan menampilkan kisah perjuangan Aceh Cut Nyak Dien,”kata Helmizar.
Di rencana kalau tidak ada halangan rombongan yang  Jumlahnya  117 orang terdiri anggota 100 orang  pelatih , 9 orang dan pendamping  8 orang, di jadwalkan  selasa (15/11/2016) besok akan kembali ke Aceh.
“Terima kasih kami ucapkan atas doa seluruh masyarakat Aceh, sehingga Marchind Band Gita Handayani Disdik Aceh berhasil menjadi juara Umum memperebutkan Piala Presiden RI, membawa harum nama Aceh tingkat Nasional,”demikian disampaikan Helmizar.[]
loading...