HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

7 Tipikal Wanita yang Dihindarai Pria

2

HARIANACEH.co.id – Memang, setiap orang punya pandangan yang berbeda-beda mengenai tipe pasangan ideal seperti apa yang disukai. Akan tetapi, mengenai tipe pasangan yang ingin dihindari, ada kesamaannya. Menurut Matthew Fitzgerald, penulis kolom relationship di situs www.askmen.com, Selasa (15/11/2016), inilah tipe wanita yang bisa membuat pria memilih untuk menghindar.

1. Si Pemarah
Di mata tipe pemarah, tak ada pria yang baik hati di dunia ini. Yang ada hanya pria brengsek, buaya darat, dan egois. Hal ini secara eksplisit terlihat lewat sikap sinis pada pria. Tipe pemarah juga sulit mempercayai pria. Bawaannya curiga terus, dan bisa uring-uringan hanya gara-gara masalah sepele.

2. Si Kurang Percaya Diri
Sebenarnya tak ada yang salah dengan penampilannya. Sikapnya yang seringkali membuat pria masygul. Misalnya, ia sering mencemaskan tentang make-up, penataan rambutnya, ataupun busana yang dikenakannya. Kalau urusan foto, apalagi. Bisa lama, karena ia sulit puas dengan hasil foto dirinya. Lebih parah lagi, ia juga tak percaya diri dengan komitmen pasangannya. Ia butuh diyakinkan terus menerus oleh pria.

3. Si Egois
Tipe wanita yang hanya fokus pada dirinya sendiri, tanpa peduli persoalan yang dihadapi orang lain. Ia ingin selalu menjadi pusat perhatian, di mana pun dan kapan pun. Maunya selalu dilayani oleh orang lain, termasuk kekasihnya.

4. Si Pengontrol
Ia adalah tipe pengatur. Pada pasangannya ia menentukan apa yang harus dikenakan, ke mana akan pergi, apa yang bisa dimakan, boleh bergaul dengan teman yang seperti apa, dan sebagainya. Mungkin saja ia terbiasa memiliki kekuasaan di kantor atau di rumahnya, tapi lantas sikap itu terbawa juga dalam hubungan dengan pria.

5. Si Pemimpi
Mungkin banyak wanita yang bermimpi kelak mereka dilamar oleh pangeran tampan dan kaya. Akan tetapi yang terjadi pada wanita tipe ini adalah ia tidak mau realistis bahwa hidup itu kadang ada susahnya selain senangnya. Dan ia tak mau mengenal susahnya.

6. Si Matre
Tipe matre ini biasanya terlalu menuntut pria mengeluarkan isi dompetnya demi memenuhi kesenangannya. Ia juga menginginkan pria membiayai hidupnya, bukan hanya untuk membayar segala kebutuhannya saja, tetapi juga keinginannya untuk hidup serba berkecukupan dan mewah.

7. Si Pencemburu
Ia teramat posesif pada pasangannya. Pasangannya didekati lawan jenis saja, bisa runyam dan dituduh macam-macam. Ia selalu merasa insecure dalam hubungan cinta yang ia jalankan dengan pasangannya.

loading...