HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pak Cek Minta Tim Suksesnya Tak Termakan Fitnah

1

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Calon Bupati Aceh Besar Saifuddin Yahya atau yang akrab disapa Pak Cek mengingatkan tim suksesnya agar tidak terpengaruh dengan fitnah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Saya meminta seluruh tim sukses dan relawan agar tetap berakhlak mulia dalam berkampanye dan tidak terpengaruh oleh fitnah,” katanya di sela-sela bersilaturahmi dengan masyarakat Gampong Lamcok, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Minggu malam.

Ia menjelaskan dalam berkampanye semua tim sukses dan relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Besar, Saifuddin Yahya-Juanda Djamal agar tetap mengedepankan akhlak mulia.

“Mari kita sukseskan pemilihan kepala daerah ini dengan penuh kedamaian dan tidak boleh memfitnah,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, calon wakil bupati Aceh Besar Juanda Djamal di hadapan masyarakat mengatakan pasangan tersebut berkomitmen untuk membangun perekonomian di kabupaten itu berbasis kawasan.

“Pembangunan ekonomi berbasis kawasan tersebut merupakan salah satu upaya meningkatkan pertumbuhan secara mengakar di berbagai sektor di seluruh kecamatan dalam kabupaten Aceh Besar,” katanya.

Pilkada Aceh Besar akan diikuti dua pasangan calon bupati dan waki bupati yakni Mawardi Ali-Husaini A Wahab diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Damai Aceh (PDA), Golkar, Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Aceh (PNA), Partai Bulan Bintang (PBB), Hanura, PDIP dan PKPI.

Selanjutnya pasangan Saifuddin Yahya-Juanda Djamal diusung oleh Partai Aceh, Partai Demokrat, Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan digelar pada 15 Februari 2017 tersebut berlangsung serentak dengan 19 kabupaten/kota lainnya di Aceh termasuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur.[]

loading...