, ,

Inilah Reaksi Mata Cewek Korea Melihat Rio Dewanto dan Billy Davidson

Video lima gadis asal Korea Selatan mengomentari Al Ghazali, Aliando Syarief dan Joe Taslim, kali ini giliran Rio Dewanto dan Billy Davidson yang akan dikomentari
Video lima gadis asal Korea Selatan mengomentari Al Ghazali, Aliando Syarief dan Joe Taslim, kali ini giliran Rio Dewanto dan Billy Davidson yang akan dikomentari. (Youtube)

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Setelah video lima gadis asal Korea Selatan mengomentari Al Ghazali, Aliando Syarief dan Joe Taslim, kali ini giliran Rio Dewanto dan Billy Davidson yang akan dikomentari hanya dari foto dan video yang mereka unggah ke akun Instagram.

Sebuah video berjudul “Korean Girls React to Indonesian Actors Part 2” yang diunggah kanal ASHanguk ke YouTube pada Jumat (4/11) lalu pun berhasil menyita perhatian lebih dari 280 Ribu penonton.

Dalam video berdurasi 6 menit 16 detik, kelima gadis bernama Yeppi, Yennie, Catherine, Woojin dan Alyona mengomentari Rio yang awalnya mereka kira adalah tentara, dianggap mirip dengan pemain serial “Descendants of The Sun”.

Salah satu Adegan ketik cewek Korea saat mengomentari Billy Davidson
Salah satu Adegan ketik cewek Korea saat mengomentari Billy Davidson. (Youtube)

Sementara Billy dianggap pria paling tampan diantara mereka semua. Bahkan kelima gadis tersebut rela menjadi anggota fans klub Billy. Hasil akhirnya, ketika ditanya aktor mana yang mereka idamkan jawabannya kompak yakni Billy.

loading...
Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar

Kesimpulan Gelar Perkara Ahok Diumumkan Hari Ini

Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kedua kiri) bersiap memberikan keterangan usai diperiksa Bareskim Polri di Mabes Polri, Jakarta. Ahok diperiksa sembilan jam oleh penyelidik Bareskrim Polri sebagai terlapor pada kasus dugaan penistaan agama

Dari Pulau Pramuka hingga Gelar Perkara, Itulah Awal Mula Kasus Ahok