HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Setelah 13 Tahun, EVE Online Akhirnya Gratis Untuk Dimainkan

1

HARIANACEH.CO.ID — Persaingan dibisnis game dengan nuansa MMORPGs mengalami persaingan yang cukup ketat. Tidak semua jenis game MMORPGs mampu bertahan dalam penjualannya dan pengembangannya sehingga tetap di gemari oleh para pemain. Beberapa pengelola game MMORPGs yang masih mampu berdiri juga terus memikirkan bagaimana terus dapat bertahan dan di cintai pemainnya.

Sebut saja Ultima Online yang sampai saat ini masih berdiri dan berjalan, kami juga memiliki World of Warcraft yang berusia sekitar 12 tahun sekarang, dan kami juga memiliki EVE Online yang sudah berusia 13 tahun.

EVE Online telah memiliki cukup banyak game yang berbasis langganan untuk seluruh permainannya selama ini, atau setidaknya sampai saat ini di mana para pengembang telah memutuskan bahwa dalam ekspansi game terbaru, Ascension, mereka akan membuat EVE Online yang akan di berikan secara gratis untuk dimainkan. Ini menunjukkan bahwa permainan itu sendiri akan bebas untuk dapat dimainkan, yang berarti bahwa mereka tidak akan harus membayar untuk permainan tersebut.

Namun bukan berarti dengan bebasnya game ini dimainkan, tidak berarti semuanya akan di gratiskan dalam permainan tersebut, ada beberapa keterbatasan yang akan di berikan dalam setiap permainannya. Ini artinya untuk pemain yang menginginkan pengalaman penuh dalam game tersebut diharuskan untuk membayar perbulan untuk dapat mengupgrade status mereka untuk Omega Clone dan membuka keterampilan penuh permainan dan pesawat ruang angkasa

Dikutip dari laman UberGizmo, Mudah-mudahan dengan hambatan masuk sekarang sedang diturunkan, itu akan membantu meningkatkan basis pemain EVE Online. Kami telah melihat transisi yang sukses sebelumnya dari dibayar untuk membebaskan untuk bermain, sehingga dengan sejarah panjang dan bertingkat EVE Online, maka akan mampu mempertahankan pemain yang ada serta menarik yang baru.

Sementara itu untuk ada yang tertarik, bermain dapat mendaftarkan diri di situs EVE Online (www.eveonline.com).

loading...