HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Lagi Foto Selfie, Ee..Tiba-Tiba Ada Penampakan Hantu Bocah

2

HARIANACEH.co.id – Seperti remaja pada umumnya, seorang gadis bernama Harper Kurtz (13) terbiasa foto selfie dimanapun dan kapanpun. Tak terkecuali dalam perjalanan saat berkendara di dalam mobil bersama ibunya, Melissa (48).

Dilansir Metro.co.uk, saat keduanya dalam perjalanan menuju ke rumah, Harper sengaja berselfie ria ketika mobil melaju di jalan tol.

Namun, foto selfienya kali ini menangkap sesosok bocah yang ia yakini sebagai penampakan hantu di bangku belakang mobil yang seharusnya kosong.

Menurut Melissa, memang sempat terjadi kecelakaan tahun lalu di jalan tol yang mereka lalui. Hantu bocah itu diduga tidak menyadari kalau dirinya telah tiada, “Aku tidak menyadarinya ketika aku mengamati foto itu dengan seksama. Aku ingin dunia tahu kalau foto ini asli, karena hanya ada kami berdua di dalam mobil.”

Sebagai bukti, ia menyerahkan foto itu diserahkan ke paranormal bernama Greg Pocha.

“Jiwa bocah ini masih terperangkap di bumi karena kecelakaan itu membuat tubuhnya belum ditemukan atau rusak parah. Kemungkinannya dia belum tahu kalau dia mati, dan dia akan menghantui pengguna jalan tol selamanya,” sahut Greg.

loading...