HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Gaminong AZAN Kecam Keras Teror Pilkada

1

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Aksi teror yang terjadi di beberapa daerah di Aceh menjelang pelaksanaan Pilkada 2017 dikecam keras oleh berbagai pihak. Salah satunya, Gaminong AZAN yang merupakan sayap partai relawan Zaini Abdullah-Nasaruddin.

Ketua Gaminong Aceh, Florensa Faurora melalui rilis yang dikirimkan kepada wartawan, Sabtu (19/11/2016) mengatakan, pemilukada damai adalah harapan kita bersama di Aceh, yang telah bertahun-tahun merasakan konflik berkepanjangan.

“Semangat menjaga perdamaian seharusnya sudah tertanam pada seluruh elemen masyarakat Aceh. Khususnya dalam proses Pilkada Aceh yang kita yakini bersama akan melahirkan pemimpin yang paling baik untuk seluruh rakyat Aceh,” jelasnya.

Gaminong AZAN juga mengajak seluruh relawan pemenangan dan seluruh masyarakat Aceh, untuk bersama-sama mengawal proses Pilkada Aceh dalam bingkai perdamaian serta mendesak aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus-kasus teror tersebut.‎

“Seperti yang dikatakan calon wakil gubernur Aceh, Nasaruddin, jangankan kayu basah, ranting kering pun tidak boleh patah, selama proses Pilkada Aceh berlangsung,”‎ ujarnya.[]

loading...