HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

IPPERMATA Kuta Cot Glie Raih Juara IMKa Cup 2016

6

HARIANACEH.co.id, ACEH BESAR – Ippermata Kuta Cot Glie keluar sebagai pemenang IMKa Cup setelah menaklukan rivalnya Hippermesra Mesjid Raya dengan skor 6-5 pada babak final Minggu kemarin (20/11) di Lapangan Futsal Zidane Darussalam yang di selenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Kuta Baro (IMKa) Aceh Besar.

Tim Ippermata Kuta Cot Glie unggul setelah kerja keras timnya hingga babak kedua berakhir dengan kemenangannya Enam (6) gol, masing-masing di cetak oleh Heni Musawir sebanyak 4 gol pada menit 5, 8, 18, 25 dan rekannya Arif Luthfi di menit 3, 20. Sedangkan Hippermesra Mesjid Raya hanya mampu mencetak gol sebanyak lima (5) gol, masing-masing dicetak oleh Zunul Almisri  di menit ke 2, 10, 14, 27 dan Rahmad di menit 23. Semnetara itu juara tiga berhasil diraih oleh Kepo Fc Kuta Baro setelah membantai IMBas Baitussalam dengan skor 6-1 dan pemain Kepo Fc berhasil meraih Topskor dengan persembahannya 13 gol pada IMKa Cup 2016 tersebut.

Ikram Maulidi ketua penyelenggara mengatakan masing-masing pemenang mendapatkan tropi, sertifikat, dan sejumlah uang tunai. Serta topskor mendapatkan sertifikat, jaket sport dan uang tunai.

Ketua Umum IMKa Aceh Besar, Ulul Azmi di dampingi ketua Humasnya Fadhallah Zacky mengatakan Alhamdulillah turnamen futsal IMKa Cup 2016 telah terselenggarakan dengan lancar dan para pemain berlaga secara fairplay. Semoga ini menjadi tolak ukur yang baik untuk perkembangan olahraga di Aceh, khususnya Aceh Besar.

“Terimakasih atas partisipasi paguyuban se Aceh Besar semoga kita semakin solid membangun daerah dalam berkahnya silaturrahmi yang baik. Kami ucapkan selamat bagi para pemenang hari ini, jangan dinilai dari jumlah hadiah yang kami berikan namun lihatlah nilai dari kebersamaan kita dalam bersilaturrahmi melalui ajang olahraga ini”.

Ia juga berterimakasih atas dukungan moril maupun materi dari berbagai pihak, yaitu KONI Aceh Besar (Saifuddin Yahya, SE), Media Patner (PT. Harian Aceh Indonesia), PT. Aceh Bio Farming, YU Sport, Waktar Coffe, Aceh Drawing Club, Camat Kuta Baro, Cot Rang Coffe dan pihak pendukung lainnya serta panitia yang telah solid dalam menyukseskan kegiatan IMKa Cup ini.

loading...