HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

ADO Berikan Bantuan Untuk Murid Korban Banjir Aceh Jaya

3

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Komunitas Aceh “Awak Droe Only” (ADO), menyerahkan donasi berupa peralatan sekolah kepada murid SMP Negeri 3 Darul Hikmah, Gampong Gunong Cut, Kecamatan Darul Hikmah, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (21/11/2016). Bantuan tersebut diserahkan langsung keseluruh siswa-siswi yang desanya dilanda banjir.

Juru Bicara (Jubir) ADO, Muazzinah, dalam keterangan persnya mengatakan hasil bantuan itu didapat dari acara malam penggalangan dana yang dilakukan pada tanggal 16 November 2016 di VOZ Coffee Lampaseh Banda Aceh.

“ADO mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya kepada seluruh
pihak yang ikut serta peduli mensukseskan acara amal ini,” ujarnya.

Saat menyerahkan bantuan, pihak sekolah menyampaikan kepada ADO tentang kebutuhan Buku Bacaan kurikulum 2013 yang kini tidak ada lagi akibat terbawa oleh banjir.

Umumnya, pihak sekolah sangat membutuhkan buku-buku cetak kurikulum tahun 2013 yakni mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Penjaskes, Bahasa Inggris, PAI, PKN, Seni Budaya.

“ADO menghimbau agar ada pihak-pihak yang bisa membantu kebutuhan buku bacaan tersebut, dan ADO siap bersedia sebagai perantara,” ujar Muazzinah.

Seperti diketahui, acara malam penggalangan dana untuk korban banjir di Aceh Jaya turut terlibat pemuda dan apparat Desa Lampaseh Aceh, VOZ Coffee, Polsek Uleelheu, Camat Meraxa, Walokota Banda Aceh, Intelkam Polresta Banda
Aceh, Disbudpar Aceh.

Lalu, Bank CMIB Niaga Cabang Banda Aceh, Seniman-seniman Aceh Seperti Rafly Kande, Seuramoe Reggae, HNS, Celia Cinta, Volter Band, Key P.A.D, PsiKobein dan juga tokoh-tokoh Aceh.

Editor : Eko Densa

loading...