HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

CityTrader Mobile, Aplikasi Perdagangan Produk Berjangka Berbasis iOS Persembahan OptionsCity

1

HARIANACEH.CO.ID, CHICAGO — OptionsCity Software, penyedia solusi perdagangan elektronik kelas dunia untuk pialang produk berjangka dan opsi profesional, hari ini mengumumkan peluncuran versi seluler terbaru dari platform perdagangan produk berjangka berbasis awan (cloud), CityTrader. CityTrader Mobile menawarkan fungsi-fungsi intuitif yang sama dengan versi desktop-nya, seperti eksekusi perdagangan produk berjangka dan opsi, pembuatan spread yang bisa diatur, dan RFQ, dengan kemudahan bergerak seperti aplikasi iPhone pada umumnya.

CityTrader Mobile telah tersedia secara gratis untuk para pengguna CityTrader yang lama maupun yang baru. CityTrader diluncurkan tahun lalu dalam bentuk solusi berbasis web yang ekonomis untuk para pialang produk berjangka dan opsi. Pelantar ini memperluas jangkauan OptionsCity yang telah memiliki rekam jejak selama 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan perangkat lunak yang canggih untuk para pialang profesional, kantor perdagangan kepemilikan usaha serta pialang kelembagaan dan pelaku pasar.

“Kami sangat senang untuk dapat meluncurkan CityTrader Mobile, yang semakin mendukung kemudahan dan aksesibilitas platform CityTrader,” jelas Iqbal Brainch, Wakil Presiden untuk Pemasaran dan Strategi Produk di OptionsCity. “Para pelanggan sangat menyukai CityTrader karena kemudahan akses di peramban jejaring apapun dan versi seluler ini melanjutkan keunggulan namun tetap mudah digunakan yang membuat para pengguna cepat terbiasa menggunakannya.”

Sama halnya dengan CityTrader, versi seluler ini juga dapat dikemas ulang (white-label) oleh pihak ketiga sebagai nilai tambah bagi para pelanggan mereka. CityTrader dan CityTrader Mobile didukung oleh kebanyakan kantor kliring besar dan saat ini sudah tersedia di harga mulai dari $50 per bulan.

loading...