HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Merck Perluas Peningkatan Kerja Sama Distribusi dengan Roche

8

HARIANACEH.CO.ID, DARMSTADT, Jerman — Merck, perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang ilmu hayati (life science) dan teknologi, hari ini (1/12) mengumumkan peningkatan kerja sama distribusi dengan Roche yang kini meliputi produk polymerase chain reaction (PCR) dan enzim quantitative real-time PCR (qPCR) buatan Kapa Biosystems, perusahaan yang diambil alih Roche pada 2015.

Penambahan portofolio dari produk Kapa akan memperkuat hubungan distribusi Merck dengan Roche saat ini dengan menyediakan rangkaian terlengkap dari perangkat berkinerja tinggi untuk PCR dan qPCR yang tersedia di pasaran sekarang.

“Perluasan kerja sama dengan Roche akan menyediakan akses yang lebih besar bagi para pelangan kami terhadap novel products melalui kanal distribusi berkelas dunia, kata Udit Batra, Anggota Direktur Merck dan CEO  Life Science. Beberapa enzim itu menandai keuntungan berarti di tengah DNA polymerases yang tersedia di pasaran, dengan begitu, menghadirkan peluang penggunaan PCR yang baru secara menyeluruh.”

Mengacu pada ketentuan perjanjian kerja sama, Merck akan menggunakan keahlian pada bidang penjualan, pemasaran dan e-commerce serta memanfaatkan kekuatan kerja sama dengan komunitas akademis guna menghadirkan dan mendistribusikan Kapa PCR dan quantitative PCR reagents & kits. Kerja sama distribusi ini meliputi seluruh wilayah kecuali Amerika Serikat, Jepang dan Brazi. Rincian keuangan tidak diumumkan.

Roche berhasil menjalin distribusi global yang eksklusif atas rangkaian produk Biochemical Reagents dengan Sigma-Aldrich pada Juli 2015. Setelah akuisisi Sigma-Aldrich oleh Merck pada tahun yang sama, perjanjian kerja sama ini menjadi bagian penting bagi Merck, menggenjot pertumbuhan bisnis ilmu hayati serta menawarkan peranti merek utama bagi genomicsm proteomics dan cell analysis.

Enzim novel PCR ditawarkan di bawah peningkatan kerja sama distribusi. Produk itu telah meningkatkan penolakan atas penghambat PCR umumnya, meningkatkan kecepatan dan kegiatan tertentu, serta aspek fidelity yang lebih tinggi. Berbagai karakteristik ini mewujudkan hasil yang lebih tinggi mutunya dan alur kerja yang lebih meningkat.

Peralihan PCR buatan Kapa dan portofolio qPCR ke Merk ditargetkan selesai pada 1 Januari 2017. Untuk sementara, berbagai produk ini masih terus tersedia melalui kanal distribusi Kapa saat ini. Untuk informasi lebih lanjut, mohon mengunjungi www.sigma-aldrich.com/kapa.

Seluruh rilis berita dari Merck disebarluaskan melalui surel secara bersamaan dengan waktu penayangan rilis tersebut pada situs internet Merck. Mohon kunjungi www.merckgroup.com/subscribe untuk mendaftar secara daring, mengganti pemilihan berita atau menghentikan layanan ini.

Sekilas Tentang Merck

Merck merupakan perusahaan sains dan teknologi terkemuka di bidang layanan kesehatan, ilmu hayati dan performance materials. Sekitar 50.000 pegawai bekerja mengembangkan berbagai teknologi yang memperbaiki dan meningkatkan kehidupan – dari terapi biofarmasetika (biopharmaceutical therapies) untuk penyembuhan kanker atau multiple sclerosis, sistem tercanggih untuk riset ilmiah dan produksi komersial, hingga teknologi liquid crystals untuk ponsel canggih dan televisi layar datar (LCD). Pada 2015, Merck membukukan penjualan sebesar  €12,85 miliar di 66 negara.

Berdiri pada 1668, Merck adalah perusahaan farmasi dan kimia yang tertua di dunia. Keluarga pendiri perusahaan tetap menjadi pemegang saham mayoritas Merck yang terdaftar di bursa saham. Merck yang berbasis di Darmstadt, Jerman, memegang hak atas merek dagang dan nama Merck di seluruh dunia, kecuali di Amerika Serikat dan Kanada. Di kedua negara itu, Merck beroperasi sebagai EMD Serono, MilliporeSigma dan EMD Performance Materials.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time