HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Beberapa Kesalahan Dekorasi Yang Harus Anda Hindari

2

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Apakah Anda sedang berencana untuk mendekor ulang atau merencanakan dekorasi untuk rumah baru? Sebelum mendekor agar hunian semakin nyaman dan indah, ketahui beberapa kesalahan dekorasi yang harus Anda hindari berikut ini.

1.Jangan terlalu mengikuti tren

Menerapkan satu atau dua tren di rumah memang tidak dilarang, tapi jangan berlebihan dan banyak membeli sesuatu yang Anda akan sesali di kemudian hari. Berpikirlah jangka panjang.

2.Don’t too much

Satu kesalahan dekorasi yang sering dilakukan banyak adalah terlalu banyak aksesoris. Tren berubah-ubah kebutuhan Anda akam furnitur juga akan berubah.

3.Jadikan cat dinding pilihan kesekian

Jika Anda menempatkan mengecat dinding pada aktivitas pertama mendekor ulang rumah maka Anda salah. Anda akan menjadi gila karena mencoba untuk menemukan satu set sofa yang sempurna sesuai dengan warna cat dinding. Sebaliknya, pilih-pilih furnitur dahulu dan biarkan itu memengaruhi pilihan Anda.

4.Jangan lupa ukur ruang

Banyak yang sering melupakan ukuran rumah saat membeli furnitur. Ukur ruangan dan juga pintu utama sebelum membeli perabotan.

5.Tidak selamanya harus matching

Semuanya tidak perlu matching! Tekstur, pola, dan warna. Ketika ketiga hal tersebut berbeda-beda justru akan semakin membuat dekorasi Anda semakin variatif. Demikian dilansir TimesofIndia, Sabtu (3/12/2016).

loading...