HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Inilah Beberapa Kesalahan Traveler Pemula

3

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Yes, akhirnya Anda sudah membeli tiket untuk traveling pertama kalinya bersama teman. Karena ingin liburan Anda terjamin dan menyenangkan, Anda banyak mulai memasukkan terlalu banyak ke dalam koper dan cenderung over booking.

Mungkin beberapa traveler pemula tidak menyadari bahwa traveling perlu dilakukan dengan efisien, efektif, dan menyenangkan. Berikut beberapa kesalahan traveler pemula saat ingin melakukan perjalanan mandiri, dikutip dari laman Traveler, Selasa (6/12/2016).

Menggunakan agen perjalanan

Anda perlu mengeksplorasi sendiri melalui internet dan merasakan pengalaman yang sepenuhnya saat menyambangi tempat destinasi yang sudah menjadi catatan. Di samping itu, menggunakan agen perjalanan membuat uang Anda terkuras agak banyak.

Takut pada penduduk setempat

Jangan pernah takut pada penduduk setempat. Mereka tahu banyak soal daerah yang mereka tinggali. Cobalah percaya pada penduduk dan menerima keramahannya. Siapa tahu mereka punya rekomendasi tempat destinasi yang menarik untuk disambangi.

Packing terlalu banyak

Ada banyak tentengan dan pakaian yang Anda bawa, justru itu hanya menyusahkan saja. Cobalah untuk memoderasi bawaan Anda. Setidaknya Anda cukup membawa dua pasang celana jeans saja. Oh ya, perlengkapan mandi pastinya tersedia di tempat Anda menginap. Jadi, tak perlu membawanya lagi, Guys!

Belanja terlalu banyak

Pastinya kerajinan tangan atau panganan lokal bikin Anda tergiur untuk membeli semuanya untuk dibagikan kepada sahabat Anda. Namun, beli oleh-oleh secukupnya dan tidak berlebihan, setidaknya memudahkan Anda saat pulang dari traveling.[]

loading...