HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Musim Depan Atletico Madrid Pindah Markas

6

HARIANACEH.c.id — Sebetulnya Wanda Metrpolitano bukanlah markas baru. Dulu, stadion tersebut bernama bernama Estadio Metropolitano de Madrid.

Atletico pernah bermarkas di sana dalam rentang waktu 1923-1966, sebelum menempati stadion mereka saat ini, Vicente Calderon.

Proyek perenovasian stadion sempat mundur bertahun-tahun, hingga akhirnya berjalan lagi karena adanya kucuran dana dari perusahaan konglomerat China, Wanda Group.

Los Colchoneros, julukan Atletico, akan bermarkas di stadion berkapasitas 70.000 penonton itu mulai musim kompetisi 2016-2017.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Wanda Group dalam memberikan nama untuk stadion kami,” kata Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

“Mereka adalah mitra terbaik kami dalam pembangunan rumah sekaligus stadion baru kami, Wanda Metropolitano. Nama yang penuh sejarah dan masa depan,” tuturnya.

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, hadir dalam presentasi Wanda Metropolitano. Ia pun mengungkapkan kebangaannya menjadi bagian dari Atletico.

“Pada zaman modern seperti ini, sungguh sangat beruntung bisa bermitra dengan Wanda Group. Bagi mereka yang memiliki darah Atletico, nama Metropolitano juga terasa emosional,” kata Torres.

 

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time