HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Masyarakat Panteraja Dibikin Gempar dengan Isu Tsunami

11

HARIANACEH.co.id, PANTERAJAPengungsi yang berada di jalan lintas nasional Banda Aceh – Medan, tepatnya di wilayah Panteraja dibuat panik dengan Isu akan terjadinya tsunami pada sekira pukul 15.12 WIB, Minggu (11/12/2016).

Dari informasi yang dihimpun wartawan HARIANACEH.co.id, Muhammad (cekmad), melaporkan bahwa Isu ini telah membuat warga yang sedang beristirahat di posko pengungsian berhamburan keluar dari tenda pengungsian dan bahkan beberapa orang diantaranya hampir mengalami tabrakan dengan pengendara kendaraan yang sedang melintas.

Seperti dilaporkan, isu ini bermula dari adanya 2 orang yang meneriakkan kalimat “air laut naik… air laut naik” sambil memacu kenderaan dan meninggalkan lokasi tenda pengunsian.

Sampai berita ini diturunkan, wartawan HARIANACEH.co.id, Muhammad (cekmad), berusaha terus dan berupaya mengkonfirmasi perkebangan isu yang membuat suasana di lokasi pengunsian menjadi resah.

Dari amatan HARIANACEH.co.id, Warga pengungisn berhamburan mendengar cerita tersebut.

Saat ini pihak kepolisian sedang berusaha untuk menenangkan warga agar tidak panik dan menjelaskan bahwa hal tersebut hanya isu dan tidak benar.[]

Editor: ipuL Hayat

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time