HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Inilah 5 Kepribadian Dilihat dari Urutan Potong Kukunya

29

HARIANACEH.co.id – Setiap orang pasti memiliki karakter yang berbeda. Ternyata banyak kegiatan yang nggak disadarin tapi bisa nunjukin kepribadian kamu, salah satunya dari urutan memotong kuku.

Kalau kamu punya gebetan atau sekumpulan teman, kamu bisa langsung membuktikan kepribadiannya seperti apa. Perhatikan saja atau tanya kebiasaan dia saat potong kuku. Kalau mereka nggak ingat, kamu bisa banget nih pinjemin gunting kuku dengan alasan “Kuku kamu mulai panjang deh.”

1. Kelingking

Orang yang memotong kuku kelingking terlebih dahulu kemungkinan besar termasuk orang yang suka tantangan dan mengerjakannya dengan sangat teliti dan berhati-hati. Biasanya orang seperti ini ingin membuktikan kalau dirinya ‘bisa’ di saat orang lain kesulitan.

2. Jari Manis

Kemungkinan besar adalah orang yang masih sering teringat kenangan-kenangan indah masa lalunya. Susah move-on adalah keunggulannya, dia bisa dengan bangga cerita ke orang-orang kalau masih sering galauin mantan, dengan harapan ada yang menyampaikan ke mantannya.

3. Jari Tengah

Selalu menonjol di antara yang lain, atau setidaknya berusaha menonjol. Kemungkinan besar orang yang memotong kuku jari tengahnya duluan, selalu memiliki keinginan untuk menjadi pusat perhatian. Kalo ada yang lagi cerita, dia bakal nimpalin cerita tadi dengan cerita dia, diawali dengan “gue juga pernah tuh”, atau “ah, gue juga pernah. Tapi lebih parah”.

4. Jari Telunjuk

Konon orang yang punya kebiasaan ini termasuk orang yang suka kebebasan, gak suka disuruh-suruh, dan punya keinginan untuk bebas dari peraturan-peraturan yang buat dia gak masuk akal. Suka menolong dan bisa diandelin banget, sigap deh pokoknya walaupun di saat sempit yang sulit sekalipun.

5. Jempol

Biasanya suka banget nih membesar-besarkan masalah, tapi juga suka menyelesaikan masalah-masalah yang sebenernya bukan masalah dia. Bisa diandalkan dan gak jarang memuji orang lain, tapi paling suka juga dipuji. Yaa, merendah untuk meroket lah istilahnya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat