HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tidak Perlu Membawa 9 Hal Ini Dalam Tas Make Up Anda

4

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Bagi Anda yang memiliki rutinitas di luar rumah selama seharian, Anda pasti memiliki sebuah tas berisi alat makeup yang lengkap dengan peralatannya. Agar lebih efisien, sebaiknya Anda tidak perlu membawa 9 hal ini dalam tas makeup Anda seperti dilansir dari bustle.com, Selasa (13/12/2016):

1. Alat makeup yang sudah kadaluarsa

Tidak ada gunanya membawa alat makeup yang sudah kadaluarsa. Hindari pemakaian alat makeup kadaluarsa karena berbahaya bagi kulit Anda.

2. Produk dengan fungsi yang sama

Beberapa produk memiliki fungsi yang sama. Misalnya, kuas blush on dan kuas untuk shading, sehingga Anda cukup membawa salah satu saja.

3. Jepit biting/bobby pins

Jepit biting/bobby pins hanya dibutuhkan jika Anda akan melakukan penataan rambut. Sebaiknya tidak membawa bobby pins untuk dandanan sehari-hari Anda.

4. Makeup yang rusak atau pecah

Peralatan dan perlengkapan makeup yang sudah rusak dan pecah tidak perlu lagi Anda bawa. Mereka hanya akan mengotori isi tas makeup Anda dengan reruntuhannya.

5. Peralatan dan perlengkapan untuk riasan malam hari

Jika Anda menyukai tamplan makeup yang natural, Anda tidak perlu membawa peralatan dan perlengkapan untuk riasan malam hari.

6. Maskara yang tidak tahan air

Maskara yang tidak tahan air sebaiknya jangan digunakan, karena akan merusak riasan Anda jika Anda berkeringat.

7. Alat makeup dengan ukuran besar

Produk yang berukuran besar akan memakan banyak ruang dalam tas makeup Anda, sehingga Anda perlu menyisihkannya di dalam rumah.

8. Alat makeup yang tidak Anda sukai

Alat makeup yang tidak Anda sukai kebanyakan tidak mau Anda gunakan, bukan? Sebaiknya beberapa alat makeup tersebut tidak perlu ada dalam tas makeup Anda.

9. Sampel parfum

Jika Anda jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, biasanya Anda sering mendapatkan sampel parfum dari outlet-outlet parfum yang Anda temukan. Sampel parfum ini tidak perlu Anda bawa, karena hanya akan membuat sesak tas makeup Anda.[]

loading...