HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tahun Depan Sting Akan Konser Di Singapura

16

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Penyanyi dan pencipta lagu pop rock legendaris Sting akan mengadakan konser di Singapura pada 28 Mei tahun depan. Konser akan diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium. Sting terakhir kali tampil di Singapura pada 2012.

Tiket konser ini dijual mulai dari harga SGD 108 (sekitar Rp 1 juta) pada 15 Desember mendatang. Khusus untuk anggota kelab penggemar resmi Sting.com mulai dapat membeli tiketnya pada 9 Desember. Cherytree Management dan Live Nation Lushington adalah pihak yang akan mengadakan konser ini.

Kehadiran Sting merupakan bagian dari rangkaian tur album terbarunya 57th & 9th. Sebelumya ia akan berkonser di Amerika Utara dan Eropa, kebanyakan tiket di sana telah habis. Informasi mengenai tur bisa didapat di sini. Tur album 57th & 9thini dipromotori oleh Live Nation Global Touring dan diproduksi oleh RZO Entertainment.

Dalam tur kali ini Sting akan ditemani dengan band pengiring. Ia tampil bersama gitaris Dominic Miller, drummer Josh Freese dan gitaris Rufus Miller. Di Singapura, putra Sting sekaligus penyanyi/pencipta lagu Joe Sumner akan menjadi tamu spesial.

Pada bulan November lalu Sting meluncurkan album keduabelas sekaligus proyek pop rock pertamanya dalam hampir lebih sedekade. Album yang diberi nama 57th & 9thini berisikan sepuluh lagu baru. Album diproduseri oleh Martin Kierszenbaum. Dengan gitaris Dominic Miller, drummer Vinnie Colaiuta, Josh Freese, gitaris Lyle Workman dan para vokal latar The Last Bandoleros.

Pada tahun ini, Sting sempat tampil di Jakarta. Ia berkolaborasi dengan pemain terompet Chris Botti di ajang Java Jazz Festival 2016.[]

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time