HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mencoba Liar Dengan Jari-jari

7

HARIANACEH.co.id – Lupakan artikel yang berbicara tentang posisi bercinta terbaik, rayuan paling erotis, atau gaya komunikasi binal yang bisa membuat membuat hubungan bercinta sampai titik puncak, karena kunci kepuasan bercinta sebenarnya ada pada tangan Anda. Ya, tangan. Khususnya jari-jemari Anda.

Membawanya ke langit ke tujuh tentu tidak semudah menggerakkan jari-jemari Anda menjelajah setiap sudut vaginanya. Karena setiap vagina memiliki bentuk yang berbeda-beda, pergerakan jari juga harus beradaptasi agar bisa benar-benar membawanya sampai pada langit ke tujuh: The Big O! Semua wanita memiliki sesuatu yang sedikit berbeda, jadi tidak selamanya penis Anda dan penetrasi bisa membuat dia langsung puas. Mungkin saja fingering adalah hal yang selalu Anda lewatkan hingga membuat banyak wanita berpura-pura sudah mencapai The Big O. Karena kami menemukan fakta bahwa hanya 12,9% wanita saja yang konsisten orgasme melalui penetrasi. Tragis!

Pertama Anda harus benar-benar sabar untuk menggunakan teknik fingering ini pada wanita Anda. Tentu saja kami tidak ingin Anda atau dia kecewa karena tidak memahami lebih dalam mengenai fingering. Janji kami, di edisi mendatang kami akan memberitahu Anda tentang bagaimana jari Anda seharusnya ‘menari-nari’ di bagian paling vital yang dimiliki wanita Anda. Namun untuk saat ini, memberikan wawasan baru tentang kunci menuju langi ke tujuh ini akan membawa Anda ke arah hal yang benar sebelum Anda benar-benar melakukannya. Inilah yang ribuan wanita katakan tentang keagungan fingering dalam kehidupan bercinta.

Lebih dari sekadar keluar-masuk

Secara spesifik, semua ini adalah tentang klitoris. Menggosok melingkar di area luar klitoris lah yang membuat wanita orgasme. Karena kebanyakan wanita orgasme saat masturbasi karena menggosok melinggkar di sekitar area klitorisnya dan ini juga lah yang harus Anda lakukan.

Beda wanita, beda cara

Seperti yang sudah kami bilang, untuk menaklukkan wanita Anda tidak bisa menggunakan cara yang sama sebanyak dua kali. Gerakan memutar memang pernah membuatnya puas, tapi wanita lain belum tentu akan mendapatkan kepuasan yang sama saat Anda melakukan hal yang sama.

Satu gerakan tak selamanya berhasil

Bintang porno sering sekali menggunakan gerakan memutar yang cepat dan sedikit bertenaga di area klitoris, seperti gerakan seorang DJ, tapi ini tidak selamanya berhasil. Jika Anda menggunakan gerakan ini pada 48 wanita, sepertinya hanya 1 yang menikmatinya. Sisanya merasa kesakitan.

Bukan sekadar foreplay

Kebanyakan wanita menginginkan agar klitoris mereka dirangsang agar bisa mencapai orgasme. Ini berarti meminjamkan tangan Anda untuk membantunya terangsang akan membuat dia orgasme lebih banyak.

“Terasa lebih menyenangkan saat pasanganku bermain-main di area klitoris dengan tangannya. Beberapa kali aku bahkan lebih dulu orgasme sebelum bagian vital kami saling mencumbu.” – Monica (28, public relation).

Mulai sentuh semuanya, kecuali vagina

Kebanyakan dari Anda sering sekali ingin langsung menikmati ‘menu utama’ daripada memulai dengan makanan pembuka. Padahal semakin Anda waspada dan tidak menyentuh vaginanya, mereka akan semakin terangsang dan menunggu-nunggu Anda melakukanny.

Jadilah penggoda

Bermain-mainlah di area selangkangannya dan anggap seolah-olah Anda tidak memedulikan vaginanya. Gerakkan tangan yang dimulai dari leher bergerak perlahan menuju ke arah selangkangan, tapi ternyata Anda membelokkan ke arah paha bagian dalam. Sentuhan ini akan membuat mereka benar-benar bergairah.

“Aku sangat menyukai yang satu ini. Saat tangannya bergerak menuju selangkanganku dan tiba-tiba berubah ke arah lain membuatku menarik napas. Ddalam pikiranku, “Ayolah, sentuh bagian itu dan buat aku senang sekarang juga!” Aku jadi benar-benar menginginkannya.”  – Mutia (29, marcomm)

Jangan sentuh langsung

Menyentuh langsung bagian klitoris akan terasa begitu menyakitkan. Tidak ada wanita yang benar-benar menyukainya. Untuk itu gunakan kulit penutup vaginanya agar gesekan pada bagian klitorisnya jadi terasa lebih lembut dan membuat nyaman.

Buat basah

Seperti proses memanggang, Anda harus mengawalinya dengan mengoleskan bumbum. Begitu juga dengan fingering, wanita lebih nyaman jika bagian vagina dan area klitorisnya basah dengan cairan alami. Jadi jelajahi vaginanya dan oleskan ke area yang tepat.

Sentuh perlahan

Sentuhan pertama pada klitorisnya akan sangat berkesan bagi seorang wanita. Menyentuhnya perlahan dari tanpa tenaga dan gerakan memutar akan membuat mereka sangat-sangat nyaman. Semakin mereka merasa kenyamanan, makan mereka juga akan semakin pasrah terhadap Anda.

Perhatikan reaksinya

Beberapa wanita yang kami tamui mengatakan, pria yang baik dalam fingering selalu memulainya dengan perlahan dan membuat wanita nyaman, lalu mengetahui responsnya. Pertanyaan seperti “Cepat atau lambat?” atau “Lebih tinggi atau lebih rendah” menjadi pertanyaan yang tepat untuk mengetahui sejauh mana kesenangan itu berjalan.

Katakan Anda tidak terburu-buru

Beberapa wanita mungkin selalu khawatir kalau fingering bisa menghabiskan banyak waktu dan akhirnya membuat Anda jadi turn off. Saat pikiran itu sepertinya melintas di kepala mereka, katakanlah bahwa Anda tidak terburu-buru dan bisa melakukannya hingga dia nyaman dan mulai terangsang. Lagi pula seks terbaik itu datang dari trial and error. Jadi jangan takut untuk mencobanya.[]

loading...