HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pria Jepang Harus Belajar Asuh Anak Untuk Dapatkan Istri

6

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Jejaka-jejaka Jepang yang sedang mencari cinta sekarang bisa mempelajari keterampilan mengasuh anak untuk meningkatkan peluang mereka mendapatkan seorang istri.

Tempat kursus baru yang disebut ikumen mengajari para pria bagaimana memandikan dan memakaikan baju bayi, serta membantu mereka memahami perspektif seorang perempuan dalam mengasuh anak menurut Universitas Ikumen, perusahaan di Osaka yang membuka kursus itu.

Dalam satu sesi latihan di Minggu di ibu kota Jepang, Tokyo, para peserta kursus diminta mengenakan jaket kehamilan seberat 7 kilogram dan diajari cara meningkatkan komunikasi dengan pasangan potensial serta mengisi lembar pertanyaan tentang sifat yang tidak disukai perempuan pada lelaki.

“Saya ingin membuat sertifikasi yang membuktikan keterampilan seorang pria dalam membesarkan anak dan mendukung kehidupan pernikahan,” kata instruktur kursus Takeshi Akiyama kepada kantor berita Reuters.

“Biro jodoh nantinya dapat mengiklankan pria seperti mereka memiliki ‘nilai lebih’ dengan memberi tahu pasangan potensial bahwa dia akan mendukung pernikahan.”[]

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time