HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Hari Ini, Rekening Setiap Pemain Timnas Bertambah 200 Juta

7

HARIANACEH.co.idPresiden Joko Widodo tetap memberikan apresiasi kepada para pemain Tim Nasional Indonesia kendati tidak membawa pulang Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2016. Setiap pemain menerima bonus Rp200 juta.

“Pemerintah memberikan sedikit bonus bagi seluruh pemain, paling dihitung-hitung Rp200 juta per pemain,” kata Presiden saat pertemuan dengan para pemain Timnas di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2016).

Presiden Joko Widodo bertemu para pemain Timnas Indonesia. (Yogi Bayu Aji)

Presiden mengatakan, pagi tadi sudah memerintahkan pejabat yang berwenang agar mengatur bonus. Uang apresiasi tersebut akan dikirim ke masing-masing pemain.

“Semoga nanti sore sudah ditransfer ke rekening masing-masing,” kata dia.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menilai Boaz Solossa dan kawan-kawan tampil luar biasa di AFF 2016. Meski datang dari latar belakang berbeda-beda, mereka bersatu untuk mengharumkan Indonesia.

Indonesia yang awalnya tidak dijagokan, mampu menembus final ajang dua tahunan tersebut. Bahkan pada leg pertama final, Indonesia mampu unggul 2-1 atas Thailand.

Sayangnya, pada laga kedua final di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu 17 Desember, Timnas Thailand mengubur impian Indonesia meraih trofi untuk pertama kali setelah unggul 2-0. Thailand menang dengan agregat 3-2.

loading...