HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Perhatikan Tiga Hal Penting Ini Sebelum Mengganti Tas Travel Anda

4

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Perjalanan ratusan bahkan ribuan kilometer pasti membutuhkan alat pendukung, salah satunya koper atau tas travel. Sebelum memutuskan membeli tas travel ada beberapa hal penting yang harus jadi perhatian, jangan sampai kecewa saat tas sudah dibeli.

Setiap perjalanan pastinya memiliki keperluan yang berbeda, apakah itu perjalanan panjang lebih dari seminggu atau hanya perjalanan singkat beberapa hari saja. Jenis perjalanan, medan yang ditempuh serta efisiensi tas juga jadi hal yang tak boleh diremehkan. Jangan sampai perjalanan terganggu karena repot mengurus tas yang ukurannya sangat besar.

Setiap perjalanan membutuhkan keperluan yang berbeda, pun demikian untuk tas travelnya yang membutuhkan karakter ataupun spesifikasi yang pastinya berbeda. Dilansir dari Eaglecreek, Sabtu (17/12/2016) berikut hal yang butuh perhatian penting sebelum memutuskan membeli tas travel.

Lama perjalanan

Untuk perjalanan akhir pekan, Anda bisa memilih tas yang simpel dan ringan seperti backpack atau ransel. Jika ingin membawa koper, pastikan koper yang dipilih adalah yang berbentuk simpel dan berukuran kecil. Pilih koper dengan roda fleksibel sehingga bisa mempercepat mobilitas gerak Anda. Semakin panjang waktu perjalanan maka Anda bisa memilih tas yang ukurannya lebih besar.

Moda transportasi

Seberapa besar tas Anda pastikan itu memiliki bobot yang ringan pasalnya ini akan memudahkan saat Anda berpindah dari satu tempat ke tempat lain atau dari moda transportasi satu ke lainnya. Perkirakan tas travel Anda apakah akan dibawa dalam perjalanan menggunakan bus, pesawat ataupun kereta. Ransel dengan roda adalah pilihan tepat bagi Anda yang melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum atau berganti moda transportasi dari bus, kereta dan pesawat.

Jenis perjalanan

Perhatikan jenis perjalanan apakah Anda akan berkemah di lokasi terpencil atau perjalanan mewah menginap di hotel berbintang. Sesuaikan bentuk dan kapasitas ukuran tas dengan jenis perjalanan. Perhatikan juga jumlah kebutuhan seperti pakaian dan alat kebutuhan pribadi yang akan dibawa masuk ke dalam tas. Jangan sampai membawa tas yang terlalu kecil sehingga banyak barang tertinggal di kamar hotel.[]

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time