HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Rayakan Milad ke 5, Stand Up Indo Banda Aceh Hadirkan Raditya Dika

13

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Komunitas Stand Up Indo Banda Aceh akan menggelar acara yang bertajuk Ngopi Lucu #2 ‘Ngobrol Inspirasi Sambil Stand Up Comedy bersama Raditya Dika’ dalam rangka milad ke 5 tahun. Acara ini akan diselenggarakan pada Hari Jumat (23/12/2016) Pukul 20.00 WIB di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah, Banda Aceh.

Kegiatan ini akan diisi langsung oleh bintang tamu yaitu Raditya Dika yang merupakan Founder Stand Up Comedy di Indonesia yang juga sebagai seorang penulis buku, sutradara, aktor dan youtuber di Indonesia.

Di Ngopi Lucu #2 nantinya akan menampilkan komika lokal dari Stand Up Indo Banda Aceh dan disusul dengan ngobrol inspirasi sambil ngelucu bersama Raditya Dika. Juga tentunya dalam acara ini akan ada pengumpulan donasi yang dikumpulkan untuk Korban Gempa Pidie Jaya.

“Dana dari hasil acara ini akan kami sumbangkan untuk para Korban Gempa di Pidie Jaya dan sekitarnya,” jelas Ketua Komunitas Stand Up Indo Banda Aceh, Kassa kepada HARIANACEH.co.id.

Komunitas Stand Up Indo Banda Aceh akan menggelar acara yang bertajuk Ngopi Lucu #2 ‘Ngobrol Inspirasi Sambil Stand Up Comedy bersama Raditya Dika’ dalam rangka milad ke 5 tahun.
Komunitas Stand Up Indo Banda Aceh akan menggelar acara yang bertajuk Ngopi Lucu #2 ‘Ngobrol Inspirasi Sambil Stand Up Comedy bersama Raditya Dika’ dalam rangka milad ke 5 tahun.

Namun bagi yang ingin menyaksikan acara yang spektakuler ini dapat membeli tiketnya seharga Rp80.000, dan untuk pelajar akan ada harga khusus sebesar Rp60.000 dengan menunjukkan Kartu Tanda Siswa (KTS).

Tiket bisa langsung didapatkan di Ticket Box yang telah di sediakan di beberapa tempat di Kota Banda Aceh, seperti Rocket & Rawkstreet (Lampineung), One4chocolatte (Lampriet), Redinesh (Pango), Breaktime (Peunayong), Tana Bata (Ulee Kareng), Coffee co (Lamnyong), MK Digital Printing (Beurawe), Sugar Sop Buah (Blang Padang), Uncle. Co (Peuniti), Waroeng Blegh (Setui) dan Kabuji (Ulee lheu).[]

Editor: ipuL Hayat

loading...