HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Inilah Tempat Destinasi Terfavorit di Mesin Pencari Google Selama 2016

9

HARIANACEH.co.id – Google adalah panduan penting saat mencari tempat wisata ketika liburan dan traveling. Bantuan mereka begitu berarti bagi semua orang.

Berdasarkan mesin pencari Google, ada tren destinasi wisata di 2016, yang paling banyak dikunjungi dan dicari. Map pun menjadi saksi mereka menyukai tempat wisata tersebut.

Di bawah ini merupakan hasil mesin pencari Google di 2016 yang menunjukan tempat destinasi terfavorit seperti dikutip dari travelerstoday, Senin (19/12/2016).

Tidak ada tempat di dunia ini yang sepi seperti di Jepang. Berdasarkan data Google, rata-rata orang menyukai Tokyo saat pergi ke Negeri Sakura ini, dan mereka berusia 20 hingga 30 tahun.

Memang betul jika lokasi ini sangat cocok untuk anak muda yang energik. Makanan simpel bisa ditemukan selama di sini, dan orang Jepang juga sangat ramah.

Hong Kong didefinisikan sebagai destinasi yang wajib dikunjungi di Asia Pasifik bagi traveler yang suka berbelanja dan makan. Jika Anda punya banyak waktu, kunjungilah Macau untuk melihat pengaruh budaya Portugis dan China.

Conde Nast Traveler melaporkan jika negara yang paling dikunjungi wanita berusia 20 hingga 30 ialah Reykjavik, Islandia. Negara ini menjadi tempat paling aman bagi solo traveler, dan punya petunjuk jalan yang tidak susah ditemukan. Paling kerennya lagi Anda bisa melihat cahaya Aurora di langit Islandia yang begitu memesona.

Terakhir Meksiko selalu menjadi destinasi popular bagi turis di seluruh dunia. Salah satu atraksi yang bisa dicoba adalah makanan karena di sana sangat murah untuk mendapatkan santapan khas mereka. Turis pun menjadikan Meksiko sebagai destinasi kuliner terbaik selama 2016.[]

Komentar
Sedang Loading...
Memuat